suryapagi.com
ARTISMISTERI

Inilah Pengalaman Mistis Haji Mandra Syuting Film Horor

Lokasi syuting pernah dihebohkan dengan cerita kru, yang mengaku baru saja melihat penampakan sosok menyeramkan, yang menyerupai pemain.

SPcom JAKARTA – Di luar sinetron atau film layar lebar bergenre komedi, ternyata Haji Mandra juga pernah beberapa kali terlibat dalam sinetron atau film bergenre horor. Karena itu pula, tidak heran jika Haji Mandra pernah mendengar cerita dari para kru, atau bahkan mengalami secara langsung hal-hal ganjil atau di luar nalar, saat tengah berada di lokasi syuting.

Seperti saat ia syuting sebuah film horor yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Ya, malam saat persiapan syuting, yang berlokasi di kawasan hutan terpencil, gangguan tiba-tiba saja dialami oleh kru, yang bertanggung jawab soal urusan genset. Karena tiba-tiba saja, ia melihat sosok tak kasat mata yang menyerupai peran horor salah satu pemain, tengah asyik nangkrong di genset.

Meski heran, namun sang kru  sempat menegur sosok itu, yang ia duga adalah pemain untuk turun dari genset lantaran kondisi genset yang panas. Namun anehnya, sosok menyeramkan itu tak juga turun. Dalam kondisi sedikit heran dan juga ketakutan, sang kru kemudian bergegas ke ruang make up, untuk mengecek keberadaan si pemain, yang diduganya duduk di genset.

Saat itulah, jantung sang  kru serasa mau copot., lantaran di ruang make up ia justru mendapati sang pemain dengan kostum  menyeramkan itu, tengah duduk santai menunggu pengamibilan gambar. Benar saja, saat sang kru kembali ke areal genset, mahluk tak kasat mata itu tiba-tiba telah raib.

Seketika itu juga, lokasi syuting dihebohkan dengan cerita sang kru, yang mengaku baru saja melihat penampakan sosok menyeramkan, yang menyerupai pemain. Masih terkait film yang sama, kali ini Haji Mandra sendiri yang mengalami langsung kejadian mistis.

Semua bermula dari aksi Haji Mandra yang terus menerus menyebut nama seseorang, yang menjadi judul film tersebut. Usut punya usut, nama tersebut ternyata nyata dan kisah tragisnya pun telah menjadi legenda, di wilayah pinggiran Jakarta. Benar saja, saat haji mandra akan melakukan siaran live untuk mempromosikan film tersebut, satu persatu gangguan di luar nalar muncul.

Mulai dari kamera yang tiba-tiba mati, audio yang mengeluarkan suara-suara aneh yang menyeramkan, hingga munculnya kobaran api tepat di sampng lokasi siaran live tersebut. Mendapati suasana mencekam serta kejadian-kejadian di luar nalar seperti itu, Haji Mandra dan kru akhirnya sepakat untuk membatalkan siaran live tersebut, agar tidak kian berbuntut panjang.

Karena pengalaman  itu pula, maka Haji Mandra acap meminta diadakannya doa serta selamatan kepada produser, sebelum memulai syuting film  horor di lokasi-lokasi yang tak biasa. “Ya, gue selalu minta sama produser buat bikin selamatan dulu sebelum syuting di lokasi-lokasi yang gak biasa. Istilahnya kita mintaijin sama yang punya tempat, biargak merasa terganggu sama kegiatan kita,” ujar haji Mandra. (SP)

Related posts

Unik , KD & Keluarga Datang  ke TPS Naik Dokar

Rasid

Rizal Djibran Diduga Lakukan KDRT, Polisi Selidiki

Ester Minar

Mitos Jalan Pengantin Ali, Awas…! Pasangan Pengantin Jangan Lewat  

Rasid

Leave a Comment