suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ayu Ting Ting Unggah Foto Mesra Dengan Calon Suami, Netizen Baper

Mereka berdua memang serasi dan nempel terus. Maklum, sama-sama bucin,’ ungkap ibunda Dhana.

SPcom JAKARTA – Heboh, Ayu Ting Ting  unggah foto mesra bersama sang calon suami, Lettu Muhammad  Fardhana. Dalam foto itu terlihat, Dhana memakai baju koko dan kopiah hitam. Sementara Ayu duduk di samping sang calon suami, dengan warna baju yang senada.

Yang membuat baper, duduk Ayu terlihat begitu rapat dengan calon suami, dan tangan mereka pun saling menggenggam. ‘Ramadan Penuh Cinta’, tulis Ayu dalam kepsen foto tersebut. Sontak unggahan ini banjir komentar, termasuk rekan-rekan sesama artis, seperti Nikita Mirzani dan juga Indra Bekti. “Nah dempet-dempet” tulis Nikita Mirzani. “Semoga diberi kelancaran ya bu Ayu…Jangan lupa gw MCnya ya,” ujar Inbek.      

Sebelumnya, calon ibu  mertua Ayu, Rakaya, juga curhat jika pasangan yang tengah dilanda asmara tersebut memang tidak bisa jauh-jauh satu sama  dan sama sama bucin, meski Dhana kini masih bertugas di Papua, hingga beberapa  bulan ke depan.

“Ya, kemarin acara acara buka puasa bersama khusus keluarga aja. Ayu seneng banget karena Dhana bisa datang. Mereka berdua memang serasi dan nempel terus. Maklum, sama-sama bucin,’ ungkap ibunda Dhana.

Sementara soal rencana pernikahan Dhana dan Ayu, sang ibunda tidam menampik, jika pihak keluarga kedua belah pihak, sebenarnya menginginkan pernikahan itu bisa secepatnya digelar. Nanun semua ityu masih terganjal penugasan Dhana di Papua. “Doain aja ya, semoga semuanya diberi kelancaran,” tutur sang ibunda. (SP)           

Related posts

Lady Nayoan Dapat Ancaman dan Teror Usai Viralkan Suami Selingkuh

Ester Minar

Aldilla Jelita Seret Para Hatters ke Jalur Hukum

Ester Minar

Terciduk Berduaan, Gisel dan Wijin CLBK?

Ester Minar

Leave a Comment