suryapagi.com
HEADLINETNITNI/POLRI

Hadiri Peringatan Paskah 2024, KSAD: Semangat Paskah Inspirasi Untuk Berkinerja Baik

SPcom JAKARTA – Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak menghadiri peringatan Paskah 2024 di Aula Jenderal Besar A.H. Nasution, Mabesad, Jakarta, Kamis (4/4/2024).

Dalam sambutannya, Maruli mengatakan, semangat Paskah yang melambangkan kebangkitan dan harapan baru harus dapat dijadikan inspirasi untuk terus berjuang dengan penuh dedikasi dan integritas.

Dalam acara peringatan paskah yang diikuti prajurit, PNS dan anggota Persit KCK se-Garnisun 1/Jakarta ini, ia juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan, pengorbanan, dan kepercayaan dalam memperkuat ikatan solidaritas di antara prajurit TNI AD.

“Spiritualitas dan ketahanan mental merupakan aspek yang tak terpisahkan dalam memperkokoh kekuatan TNI AD. Perayaan Paskah ini menjadi momentum penting bagi kita semua untuk merenungkan dan memperkuat komitmen kita dalam mewujudkan tugas-tugas mulia demi kejayaan bangsa dan negara,” ujarnya.

Rangkaian acara peringatan Paskah diisi dengan prosesi penyalaan lilin Paskah, disambung dengan rangkaian kegiatan doa dan pujian-pujian, serta pelayanan Firman dari Pastor Yoseph M.M. Bintoro dan Pendeta Jaklevyn Frits Manuputty.

Peringatan Paskah bersama ini menjadi bukti nyata dari kesatuan dan toleransi TNI AD dalam menyambut hari raya keagamaan.

Related posts

KSAD Isi Ceramah Nuzul Quran dan Jadi Imam Terawih di Masjid Mapusbekangad

Sandi

Dua Kelompok Massa Ribut di Cafe Mako, Satu Orang Luka

redaksi

Kejaksaan Dorong Pemprov Benahi Kesemrawutan Pengelolaan Wisata Banten Lama

Sandi

Leave a Comment