suryapagi.com
METRONEWS

Amankan Mudik Lebaran 2024, Polres Bandara Soetta Sebar Ratusan  Personel

Roberto menghimbau kepada personel agar memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat terutama yang akan melaksanakan mudik.

SPcom JAKARTA – Sedikitnya 230 personel disebar Polresta Bandara Soekarno-Hatta  dalam rangka Operasi Ketupat Jaya 2024. Ratusan personel disebar guna mengamankan mudik lebaran. Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Roberto Pasaribu memastikan seluruh personel sudah tersebar seluruhnya untuk mengamankan arus mudik lebaran, di lingkup wilayah hukum jajarannya.

“Dalam Operasi Ketupat Jaya 2024, sebanyak 230 personel dikerahkan Polresta Bandara Soetta pada pengamanan dan pelayanan arus mudik di waktu lebaran tahun 2024,” ujar Roberto yang didampingi Wakapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Ronald Sipayung, kemarin.

Pada pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2024 ini, Polresta Bandara Soekarno-Hatta mendirikan pos pengamanan dan pos pelayanan yang tidak hanya berada di kawasan terminal Bandara Soekarno-Hatta, tetapi juga di jalur arteri.

“Posko-posko tersebut berlokasi di Terminal 1, 2 dan 3 serta bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang melakukan mudik. Pelayanan gratis tersebut, dengan maksud menciptakan suasana mudik aman, ceria dan penuh makna.” tegas Roberto.

Guna memastikan kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran, Polresta Bandara Soekarno-Hatta juga mendirikan pos pelayanan yang berada di Terminal 1 pintu keberangkatan 1A, Terminal 2 (Digital Lounge 2E keberangkatan), dan  juga di Gate 3 keberangkatan Terminal 3.

“Posko pelayanan ini meliputi posko pelayanan kesehatan, pelayanan Kepolisian, pelayanan informasi ke Bandara udara dan penerbangan,” Ucapnya. Lebih lanjut, Roberto menghimbau kepada personel agar memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat terutama yang akan melaksanakan mudik. (SP)

Related posts

Ketua Majelis Amanah Persatuan Kaum Betawi Marullah Matali: Jakarta Untuk Indonesia

Sandi

Curi Belasan Router WiFi, Dua Pria Diringkus

Ester Minar

Pelaku Begal Payudara Terancam Hukuman Cambuk

Ester Minar

Leave a Comment