suryapagi.com
TNITNI/POLRI

KSAD Lepas 1.394 Orang Peserta Mudik Bersama Keluarga Besar Mabesad 2024

SPcom JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, memberangkatkan 1.394 orang peserta Mudik Bersama Keluarga Besar Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad) Tahun 2024, dari Lapangan Mabesad, Jakarta, Jumat (5/4/2024).

Para peserta Mudik Bersama yang terdiri dari prajurit, PNS beserta keluarganya ini, diberangkatkan menggunakan 28 unit bus. Tujuannya berbagai kota di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, hingga Jawa Timur.

Untuk memastikan perjalanan mudik berjalan lancar, aman, dan nyaman, sebelum dilepas para pemudik dan awak bus menjalani pemeriksaan kesehatan. Selain itu dilakukan pula pengecekan keamanan dan fasilitas armada bus yang akan diberangkatkan.

Mudik bersama ini merupakan salah satu upaya pimpinan TNI AD untuk membantu anggota beserta keluarganya mudik ke kampung halaman jelang perayaan Idul Fitri.

“Semoga perjalanannya lancar, rayakan lebaran dengan gembira bersama keluarga di kampung. Utamakan keamanan dan keselamatan selama di perjalanan, agar tiba di tujuan dengan selamat dan menikmati kebahagiaan berkumpul dengan keluarga tercinta. Juga nantinya kembali dari cuti bersama dengan aman pula, dan kembali bekerja dengan penuh semangat,“ ujar Maruli

Selaku pimpinan TNI AD, Maruli mengapresiasi berjalannya tradisi mudik bersama yang dinilainya menjadi solusi keamanan. Ini juga mengatasi kesulitan mendapatkan atau mahalnya harga tiket transportasi di hari raya.

Related posts

Jenderal Andika Resmi Revisi Syarat Tinggi Badan Taruna TNI

Ester Minar

Rapat Paripurna DPR RI Sahkan Jendral Agus Subiyanto Jadi Penglima TNI

Sandi

KSAD Dudung Pimpin Sertijab Pangkostrad Mayjen TNI Maruli Simanjuntak

Ester Minar

Leave a Comment