suryapagi.com
METRONEWS

Polres Metro Depok Gelar Apel Pasukan Ops Ketupat Jaya 2024

Operasi Ketupat Jaya 2024 akan dilaksanakan selama 13 hari, mulai dari tanggal 4 April hingga 16 April 2024.

SPcom DEPOK – Polres Metro Depok melaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Ketupat Jaya 2024 untuk Pengamanan Idul Fitri 1445 H. Dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si,  Apel pasukan yang digelar di lapangan Mapolres Metro Depok, Kamis (4/4).  Apel Gelar Pasukan ini, diikuti oleh 286 personel gabungan yang akan mengawal langsung pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2024 di wilayah hukum Polres Metro Depok.

Turut hadir seluruh jajaran Mapolres Metro Depok,  serta Pasi Ops Kodim 0508 Depok, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Kesehatan, Kasubgarnisun Depok, Kasubden Pom Depok, Ketua PMI, Ketua Saka Bhayangkara, Ketua Orari, Ketua Senkom, Ketua Pokdar Kamtibmas.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Depok menegaskan pentingnya sinergi dan kerja sama antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama musim mudik dan arus balik Lebaran.

Dia juga menekankan komitmen Polres Metro Depok dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta menindak tegas pelanggaran hukum yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban, ujar Kombes Arya. Operasi Ketupat Jaya 2024 sendiri akan dilaksanakan selama 13 hari mulai dari tanggal 4 April hingga 16 April 2024.

Selama periode ini, Polres Metro Depok akan meningkatkan patroli di wilayah-wilayah rawan, memperketat pengawasan di titik-titik rawan kemacetan, kecelakaan, tempat keramaian, pengamanan di terminal, stasiun yang akan digunakan oleh pemudik.

Himbauan keamanan kepada masyarakat yang akan mudik meninggalkan rumahnya dengan mematikan semua kelistrikan, kompor dan jangan lupa untuk menitipkan kepada tetangga atau saudara terdekat.  Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Metro Depok untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama perayaan Idul Fitri. (SP)

Related posts

Viral! Pria Mualaf Kirim Babi ke Masjid Sebagai Sumbang Hewan Kurban

Ester Minar

Sudinhub Jakbar Siapkan 100 Personel Cegah Kegiatan SOTR

Sandi

Polisi Buru Travel Gelap, Jelang Idul Adha

Ester Minar

Leave a Comment