suryapagi.com
METRONEWS

Siap Maju Dalam Pilwalkot Tangerang, Helmy Halim Gelar Bukber dan Santunan

SPcom TANGERANG – Ratusan warga Kota Tangerang hadiri buka puasa bersama (bukber) dan santunan yang digelar Helmy Halim di Sport Center Perumahan Banjar Wijaya, Cipondoh, Jumat (5/4/2024).

Helmy Halim seorang pemilik perusahaan media Tangerang Raya Group, sertapimpinan organisasi masyarakat Lembaga Anti Narkoba Kota Tangerang dan ketua RW di Catleya Cluster Banjar Wijaya.

“Kegiatan sore hingga malam ini diisi dengan buka puasa bersama warga Kota Tangerang. Juga ada pemberian santunan kepada para anak yatim lansia dan duafa serta pemberian bingkisan pada semua yang hadir,” ujarnya.

Acara ini juga ajang silaturahmi dari masyarakat yang telah bersedia menjadi relawan untuk mendukung Helmy maju dalam kontestasi Pilwalkot Tangerang 2024.

Imron salah satu relawan menyatakan bahwa telah banyak tokoh masyarakat dan juga tokoh perempuan di Kota Tangerang mendukung Helmy.

“Ya, kami selaku relawan dari Pak Helmy akan terus menggalang warga dari setiap kecamatan. Jadi, sudah ada keterwakilan relawan Helmy Halim untuk menjadi walikota,” ucap Imron.

Untuk lebih mensosialisasikan diri dan juga visi misinya, Helmy akan membuat berbagai acara di lingkungan masyarakat. Di antaranya lomba-lomba dan gathering relawan untuk konsolidasi.

Dirinya juga menjelaskan senang dengan komunitas vespa yang juga hadir bersama, komunitas ormas anti Narkoba, komunitas jurnalis dan komunitas remaja dan dewasa yang hobi menggunakan kendaraan vespa.

Related posts

Viral, Pria Mengaku Jadi Joki Vaksin, Disuntik 16 Kali dan Dibayar Ratusan Ribu

Ester Minar

Anggota Polisi Perkosa Anaknya, Terancam 20 Tahun Bui

Ester Minar

Pasca Bebas, Pegi Setiawan Ingin Temui Keluarga Vina & Eky Cirebon

Rasid

Leave a Comment