suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Berkas Perkara Sudah P-21, Tamara Tyasmara Berharap Yudha Arfandi Dihukum Berat

Aku mau dihukum seberatnya seadil-adilnya. Kalau bisa nyawa dibayar nyawa,” tegas Tamara

SPcom JAKARTA – Inilah kabar terbaru dari kasus kematian Dante, putra semata  wayang Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. Ya, kabarnya berkas perkara kasus kematian Dante sudah berada dalam tahap satu P21, atau telah diserahkan dari Polda Metro Jaya ke Kejaksaan.

 Artinya sebentar lagi akan naik ke tahap dua hingga diputuskan Kejaksaan untuk disidangkan. Terkait hal ini, Tamara Tyasmara menyambut positif. Dia berharap agar perkara tersebut segera disidangkan. “Bersyukur banget sih semoga cepat aja, naik lagi statusnya biar cepat sidang,” kata Tamara Tyasmara saat ditemui awak media, kemarin .

Aktris berusia 29 tahun ini sangat berharap Yudha Arfandi itu dihukum seberat-beratnya. Pasalnya dia harus menjalani Lebaran tahun ini tanpa kehadiran Dante di sampingnya. “Berharap banget lah, apa lagi kerasa gimana ya lebaran ini kangen Dante banget, enggak bisa ngapa-ngapain cuma bisa doa,” imbuh Tamara.

“Pihak sana masih bisa ketemu (anaknya) kayak aku mau dihukum seberatnya seadil-adilnya dari kemarin kayak ya Allah apa nyawa dibayar nyawa, apa gimana,” tambahnya. (SP)

Related posts

Diperiksa Kejagung 5 Jam Sebagai Saksi, Ini Pesan Sandra Dewi Kepada Media  

Rasid

Selebgram Wanita Bunuh Diri Saat Live Instagram

Ester Minar

Ibu dan Adik Artis Ayu Anjani Tewas Tenggelam

Ester Minar

Leave a Comment