suryapagi.com
MISTERIRAGAM

Awas ! Pelet Tanah Kuburan Mengintai Para Wanita  

Wanita yang sudah terkena Pelet ini akan menuruti semua keinginan si pemelet, tidak peduli meski harus melawan orangtua.

SPcom JAKARTA – Beberapa waktu lalu, kisah Pelet Tanah Kuburan sempat  viral di sosial media. Itu terjadi setelah muncul postingan tentang sepotong kain Kafan, yang dibentuk kecil berlipat. Dari balik lipatan itulah, terdapat tanah kuburan yang sudah diritualkan menjadi sebuah Pelet ampuh. Setelah terkena Pelet ini, seorang wanita konon menjadi sangat penurut, bahkan untuk melakukan hal-hal yang di luar perhitungan.

Pelet Tanah kuburan memang sedang menjadi perbincangan netizen setelah muncul pengakuan seorang wanita yang terkena Pelet ini. Pelet Tanah Kuburan memang biasanya dibungkus dalam lipatan kain putih, menyerupakai sobekan Kafan. Dan yang sudah terkena Pelet ini, akan menuruti semua keinginan si pemelet, tidak peduli meski harus melawan orangtua.

Sesungguhnya banyak risiko yang harus ditanggung oleh orang yang memakai pelet jenis ini. Sebab ada energi negative, yang bisa berbalik pada dirinya. Karena pada dasarnya, tanah kuburan memang beraura negative. Salah satu efek yang menakutkan adalah kehilangan sumber-sumber rezeki.

“Karena memang di sini tujuan pelet supaya target manut sepenuhnya. Tapi di sisi lain kerejekian berdampak. Tidak dalam tempo saat itu juga, tetapi beberapa bulan kemudian atau beberapa tahun. Memang dampaknya kepada pelaku tidak akan langsung dirasakan,” ujar Ki Raksa, salah seorang Ahli supranatural.

Tanah kuburan dijadikan perantara untuk membuat Pelet, karena memang ada energi yang mengalir dari tanah tersebut. Ahli medium interdimensional, Furi Harun pun coba menjelaskan lebih detail terkait dengan praktik Pelet Tanah Kuburan.

“Pada praktiknya, kain kafan, kain putih, dan tanah kuburan, memang menjadi medium untuk ritual magis, Pelet, Santet, atau Teluh. Ini dikerjakan oleh dukun dengan tujuan tertentu sesuai dengan permintaan kliennya.,”  ujar Furi.

“Banyak hal yang bisa dilakukan oleh seorang pelaku supranatural, dalam konteks di sini orang yang menggunakan media sebagai jin untuk pengasihan, pesugihan, atau pelet dengan menggunakan tanah kuburan. Jadi, orang tersebut (klien) akan membayar sejumlah mahar dan biasanya foto korban akan diberikan ke pelaku supranatural tersebut,” papar Furi.

Tapi benarkah, Pelet Tanah Kuburan ada kadaluwarsanya?. Furi menjawab, ada. “Salah satu tanda kalau peletnya sudah enggak manjur adalah korban sadar dengan apa yang sudah dia alami. Nah di situlah artinya Peletnya sudah enggak mempan atau sudah tidak bekerja,” papar Furi. (SP)

Related posts

Video Nissa Sabyan Memegang Perut Lalu Dikabarkan Hamil, Nissa: Itu Video Lama

Ester Minar

Sah, Fely dan Hito Kini Resmi Jadi Suami Istri

Resiana

Youtuber Faisal Rahman Jadi Korban Sriwijaya Air SJ182

Resiana

Leave a Comment