suryapagi.com
NEWS

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran Dirampok, Dokumen Raib

SPcom JAKARTA – Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, mengalami perampokan. Diketahui, rumah pemenangan ini menjadi tempat berkumpulnya Relawan Paslon 02 tersebut.

Ketua Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran, Immanuel Ebenezer (Noel) membenarkan telah terjadi aksi perampokan tersebut oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Atas kejadian ini, pihaknya telah melapor ke pihak kepolisian.

“Kami telah melaporkan kejadian perampokan ini kepada polisi dan segera diambil langkah-langkah hukum,” ujar Noel, Senin (15/4/2024).

Ia mengungkap para perampok itu menyasar dokumen-dokumen terkait dengan organisasi Relawan Prabowo. Kondisinya berantakan dan para perampok itu mengambil berbagai dokumen terkait Relawan Prabowo.

Noel menduga perampokan ini bermotif teror politik kepada dirinya di kancah politik nasional.

“Kuat dugaan, motif perampokan ini bermuatan teror politik. Mungkin karena langkah politik saya cenderung keras dan berpegang teguh pada prinsip-prinsip membela kebenaran dan menegakkan instrumentasi substansi politik untuk perjuangan politik yang tidak kompromistis,” jelasnya.

Oleh karena itu, pihaknya meyakini perampokan di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran dapat dengan mudah diduga motifnya.

“Kami tidak akan berhenti dan kompromi dengan teror-teror yang tidak bertanggung jawab dan hanya dilakukan oleh mereka yang pengecut. Kami akan berupaya mendapatkan jawaban siapa yang melakukan teror politik yang tidak gentleman, norak, dan pengecut,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Bermain Bola Saat Hujan, Bocah Tewas Tersengat Listrik

Ester Minar

Warga Jalan Bonjol Keluhkan U-Ditch Beton Tutup Saluran Pembuangan Air

Sandi

Keji! Anak Alami Pendarahan Usai Diperkosa Ayahnya

Ester Minar

Leave a Comment