suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sandra Dewi Hapus Instagram, Ibu & Adik Hapus Foto-Foto Flexing

Hilangnya akun Instagram Sandra Dewi di tengah-tengah kasus korupsi sang suami pun menjadi tanda tanya besar bagi publik.


SPcom JAKARTA – Kasus korupsi timah yang menjadikan Harvey Moeis sebagai tersangka, ternyata tak hanya berimbas pada Sandra Dewi. Ibunda dan kakak Sandra Dewi, Catharina Erlina dan Kartika Dewi, tak pernah lagi mengumbar kemewahan di media sosial mereka masing-masing.

Ya, Dewi yang selama ini kerap kali memamerkan hidup mewah. Namun baru-baru ini, instagram dengan 24 juta pengikut itu tampak menghilang dari pantauan.  “The link you followed may be broken, or the page may have been removed. Go back to Instagram,” keterangan kalimat yang tetera saat hendak mencari akun Sandra Dewi.

Hilangnya akun Instagram Sandra Dewi di tengah-tengah kasus korupsi sang suami pun menjadi tanda tanya besar bagi publik. Tak hanya itu, belum lama ini Catharina Erlina dan Kartika Dewi menunjukkan gelagat tak biasa di media sosial.  Bukan seperti Sandra Dewi yang akun media sosialnya sudah tak aktif, Catharina Erlina dan Kartika Dewi menghapus foto-foto dan unggahan lama mereka yang bernuansa mewah

Di akun Instagram ibunda Sandra Dewi kini hanya menyisakan satu foto yaitu potret lawas kala ia menggendong ketiga anaknya yang diabadikan pada tahun 1987. Sementara itu, di media sosial Kartika Dewi meninggalkan 9 unggahan dan ia juga membatasi komentar di semua foto yang ada di Instagramnya.

Adik dan ibunda Sandra Dewi tampak menghapus momen-momen mewah liburan keluarga mereka kala berkunjung ke berbagai negara. Aksi adik dan ibu Sandra Dewi menghapus foto ini membuat netizen makin heboh, banyak yang menyangka jika aksi ketiga memang sengaja untuk menghindari sorotan publik. (SP)

Related posts

The Atta, The Hermansyah, dan The Lemos Family Siap Liburan Bersama

Ester Minar

Penyanyi Senior Nindy Ellesse Meninggal Dunia

Ester Minar

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Masih Terhalang Beda Agama, Benarkah?

Rasid

Leave a Comment