suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Batasi Unggah Kegiatan di Medsos, Ada Apa Dengan Baim Wong?

Kini, Baim juga sengaja memilih mana unggahan yang sebaiknya tak ia perlihatkan ke publik

SPcom JAKARTA –  Ada yang  terlihat berbeda dari Baim Wong belakangan ini. Ya, artis sekaligus salah satu konten kreator terkaya di tanah air itu, memang tak lagi terlihat rutin mengunggah beragam kegiatannya di sosial media. Suami Paula Verhoueven itu rupanya sengaja membatasi apa yang hendak ia bagikan di media sosial.

Rupanya, Baim memiliki alasan tersendiri di balik keputusannya itu.  Baim Wong yang dulu rutin pamer di media sosial pun mengungkapkan alasannya membatasi unggahannya. Hal ini bermula ketika Baim berkonsultasi dengan seorang Ustadz.

“Kenapa saya berhati-hati soal media sosial, karena saya nanya ke Ustad dan jawabannya,  ‘Baim gimana kamu mempertanggungjawabkan semua komen, semuanya. Karena semua prasangka orang, semua komen orang itu kamu pertanggung jawabkan. Jadi kalau ada puluhan juta itu kamu tanggung jawab semua. Kamu siap ga?’ katanya gitu,” ungkap Baim.

Usai mendapat pertanyaan seperti itu, laki-laki berusia 42 tahun ini langsung mawas diri. Baim juga sengaja memilih mana unggahan yang sebaiknya tak ia perlihatkan ke publik. “Setelah itu saya takut banget untuk memposting seperti kayak, maaf ya maaf banget saya enggak bicarain siapa-siapa, semua proyek di bisnis, di pesawat pribadi,” tukasnya.

Baim takut unggahannya bisa menjadi sesuatu yang membuat banyak orang bertanya-tanya hingga akhirnya berujung fitnah dan syirik. “Nanti orang ada yang syirik enggak ya? Jadi mikirnya jauh banget karena kita enggak mau mempertanggung jawabkan dari semua itu dan itu memang masuk akal ada yang suka dan ada yang enggak,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Cerai, Pedangdut Selvi Kitty Kini Sandang Status Janda

Rasid

Putri Roy Marten Diduga Jadi Korban Penipuan Investasi Villa di Bali

Rasid

Diduga Gelapkan Uang Bisnis, Vicky Prasetyo Dipolisikan

Ester Minar

Leave a Comment