suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Pelayan Toko Kue Dilecehkan Pria Misterius

SPcom DEPOK – Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pegawai wanita salah satu toko kue dan roti berinisial RPH (20) menjadi korban dugaan tindakan asusila dari seorang pria tidak dikenal, viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 17 April 2024 pagi di Toko Kue Amor Cakres Bakery, Jalan Mekarsari Raya, Cimanggis, Kota Depok.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah laman Instagram @depokhariini, terlihat seorang pria mendatangi toko kue tersebut dan sedikit bercengkrama dengan pegawai yang berada di meja kasir dan menghampiri korban. Namun, secara refleks korban menghindar dan menjauhi pria tersebut serta menyuruh keluar dari tokonya.

“Modus diduga pelaku masuk kedalam toko kue kemudian datang menghampiri korban dan memeluk korban di muka umum,” kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga saat dikonfirmasi, Kamis (18/4/2024).

Judika mengatakan, pihaknya saat ini tengah menyelidiki terduga pelaku berdasarkan rekaman kamera CCTV. Ia memastikan tidak ada barang korban yang hilang diambil terduga pelaku.

“Terduga pelaku dalam proses penyelidikan,” ujarnya. (SP)

Related posts

Jembatan Tiba-tiba Ambruk Saat Diperbaiki, Para Pekerja Tewas

Ester Minar

PBB: KUHP Baru Tak Sesuai Dengan Hak Asasi Manusia

Ester Minar

Banjir Melanda 17 Titik Permukiman di Jaktim

Sandi

Leave a Comment