suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pria Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

SPcom SIMALUNGUN – Sesosok mayat pria ditemukan di dalam saluran irigasi di Nagori Pematang Panombeian, Sumatera Utara. Belakangan diketahui pria tersebut merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala mengatakan mayat itu ditemukan warga pada sekitar pukul 07.00 WIB Minggu (21/4) pagi. Saat ditemukan, mayat tersebut tergeletak di saluran irigasi.

“Saat itu ada warga yang melintas di sekitar lokasi dan melihat sesosok mayat tergeletak di saluran irigasi,” kata Choky, Minggu (21/4/2024).

Warga yang menemukan mayat tersebut kemudian menceritakan ke warga lainnya hingga informasi itu sampai ke pihak kepolisian. Tak lama, personel dari Polsek Panei Tongah mendatangi lokasi untuk memeriksa.

“Diketahui identitas mayat pria itu berinisial LS (64). Setelah dilakukan penyelidikan, rupanya LS merupakan korban kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (20/4) sekitar pukul 13.30 WIB,” ujarnya.

LS Diketahui mengendarai motor dari arah Panombean Panei menuju Simpang Tiga Nagori Panombean. LS diduga menabrak seorang pejalan kaki berinisial RS (55). Dari situ, LS oleng ke sebelah kanan dan masuk saluran irigasi. (SP)

Related posts

Kabupaten Jember Kekurangan Rumah Sakit

Sandi

Viral Berbicara di Dalam KRL, Tiga Orang Diturunkan

Ester Minar

Rayakan Natal, Pemuka Agama Kristen Imbau Umat Jangan Golput di Pemilu 2024

Sandi

Leave a Comment