suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Pria Berjas dan Berdasi Duduk di Kubangan Air, Protes ke Pemerintah

SPcom PALEMBANG – Sebuah video memperlihatkan seorang pria dengan pakaian berdasi tengah duduk di kubangan air yang terjadi akibat jalan rusak di Jalan Segaran, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, viral di sosial media.

Pria tersebut protes atas kelalaian Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam memperbaiki infrastruktur jalan yang memprihatinkan.

“Dalam kondisi yang serius seperti ini, tindakan drastis adalah satu-satunya cara untuk menarik perhatian. Kami harus memastikan bahwa suara kami didengar,” ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, pria tersebut dengan tegas mengungkapkan kekecewaannya terhadap kondisi jalan yang memperihatinkan.

“Para pemerintah yang terhormat, jalan ini rusak galo (semua), wong nak lewat banyak nyampak (orang yang lewat banyak jatuh),” tandasnya dengan nada protes.

Menanggapi hal ini, Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa, menyatakan bahwa pihaknya telah meminta penanganan darurat oleh Dinas Pekerjaan Umum Palembang.

Namun, ia juga mengakui bahwa inisiatif perbaikan jalan seharusnya menjadi komitmen awal dari pihak yang berwenang. (SP)

Related posts

Tiba-tiba Hilang Saat Duduk-duduk, Pria Ditemukan Tewas di Parit

Ester Minar

Viral! Gadis Disabilitas Dicabuli-Disekap Tetangga

Ester Minar

Geger! 5 Mayat Ditemukan di Kampus UNPRI

Ester Minar

Leave a Comment