suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Acap Dirujak Netizen, Fuji: Aku Lelah

Pasalnya, setiap aktivitas yang dikerjakan Fuji selalu dinilai jelek oleh netizen.

SPcom JAKARTA – Popularitas dirinya sebagai selebgram yang kian melambung di dunia hiburan tanah air, membuat adik ipar almarhumah Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji, terus menerus  menjadui sasaran kabar miring. Dan belakangan, sosok mantan kekasih Thariq Halilintar itu kembali jadi sorotan usai dituding menggunakan narkotika oleh kakak Marissya Icha, Irene Barwawi.

Ujian yang  terus datang silih berganti, tak pelak membuat dara berusia 22 tahun itu mengaku lelah dalam menjalani kehidupannya kini. Pernyataan Fuji inipun kembali viral ketika dirinya menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo.  “Apa hal yang bikin loe capek dalam menjalani hidup?” tanya Denny Sumargo kepada Fuji.

“Semuanya. Jadi semua serba salah aku ini, Kak Densu. Coba Kak Densu buka TikTok, Instagram aku lalu baca komentarnya,” balas Fuji. Fuji juga mengaku bahwa apa yang dilakukannya selama ini membuat dirinya merasa serba salah. Pasalnya, setiap aktivitas yang dikerjakan selalu dinilai jelek oleh netizen.

“Semua hal dibahas sampai mata aku dibilabilang jelek, kulit yang sawo matang ini jelek. Lalu, tentang masa lalu, tentang abang aku, tentang aku beli mobil saja dibilang star syndrome. Kemudian, tentang orang tua aku, tentang ngasuh Gala yang dibilang untuk meraup keuntungan,” tuturnya menangis. (SP)

Related posts

Crazy Rich Medan, Indra Kenz Resmi Jadi Tersangka

Ester Minar

Irwansyah – Medina Zein Akhirnya Berdamai

Resiana

Ayu Aulia dan Ade Ratna Akhirnya Damai

Ester Minar

Leave a Comment