suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Heboh! Anak Dibawah Umur Dibully Sambil Live Medsos, Polisi Selidiki

SPcom BANDUNG – Sebuah video viral memperlihatkan aksi bullying yang disiarkan secara langsung atau live di media sosial dan korbannya masih di bawah umur. Insiden itu disebut terjadi di Mekarwangi, Kota Bandung.

Dalam video yang beredar, terlihat ada dua pelaku yang melakukan perundungan, awalnya mereka menanyakan kepada korban tersebut untuk melihat Whatsapp miliknya.

Namun, Whatsapp korban saat itu terlihat tidak bisa dibuka sehingga membuat kedua pelaku marah dan menganggap korban melawan.

Salah satu pelaku sempat mengancam menusuk korban menggunakan senjata tajam. Sementara rekan pelaku memukul korban menggunakan botol di bagian kepala hingga korban histeris menangis.

Salah satu pelaku dalam video itu mengaku keponakan salah satu jenderal. Dia juga mengeklaim tak takut berurusan dengan hukum dan siap untuk kembali dipenjara.

Merespons hal itu, Kapolsek Bojongloa Kidul, Kompol Ari mengatakan, insiden tersebut terjadi Sabtu (27/4) pagi.

“Iya betul, kejadiannya pagi (Sabtu), korban masih di bawah umur dan saat ini ditangani oleh unit PPA Polrestabes Bandung,” kata Ari saat dihubungi.

Ari menjelaskan, saat ini pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian dan juga bertemu korban sambil mencari informasi terkait terduga pelaku.

“(Pelaku)masih dalam penyelidikan ditangani Polrestabes,” tandasnya. (SP)

Related posts

Ditusuk Orang Tak Dikenal, Remaja di Kalideres Tewas

Ester Minar

Rampok Bank, Oknum Satpol PP Ditangkap

Ester Minar

Setya Novanto Berulah Lagi, Foto Bawa HP di Lapas Beredar

Ester Minar

Leave a Comment