suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Pria Bakar Rumah Mertua Hingga Hangus

SPcom MAKASSAR – Sebuah video menampilkan aksi nekat seorang pria yang diduga menantu, yang membakar rumah mertuanya, viral di media sosial. Kejadian tragis itu terjadi di Jalan Satangnga, Kecamatan Bontoala, Makassar.

Dilansir dari Twitter @kgblgnunfaedh, peristiwa tersebut terjadi setelah pelaku terjadi cekcok dengan sang istri, pada 26 April 2024 sekitar pukul 02.13 WITA.

Dalam video itu terlihat seorang pria mengenakan jaket dan helm hitam, menyiram bensin ke rumah tersebut sebelum menyulut api.

Menurut keterangan yang diunggah, kejadian tersebut dipicu oleh cekcok antara suami dan istri yang hampir mengancam banyak orang.

Sang suami kemudian memilih untuk membakar rumah mertuanya yang ditempati oleh istrinya.

“Kejadian ini terjadi hari ini, dinihari 26 April 2024 gara-gara cekcok suami-istri hampir mencelakai banyak orang. si suami membakar rumah mertuanya yang ditinggali istrinya,”

“Lokasi kejadian di jalan Satangnga lorong 131 kota Makassar”, jelas keterangan unggahan tersebut.

Beruntung, pemilik rumah segera menyadari kebakaran dan berhasil memadamkannya sebelum merembet ke rumah-rumah sekitar. Dari rekaman CCTV yang beredar, pelaku kabur dari lokasi setelah menyulut api.

Pihak berwenang saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. (SP)

Related posts

Prabowo Subianto Tak Penuhi Undangan PWI Diwaktu Yang Ditentukan

Sandi

Enam Orang Tewas Digigit Anjing di NTT

Ester Minar

Viral! All Eyes on Papua, Penolakan Pembangunan Perkebunan Sawit di Tanah Papua

Ester Minar

Leave a Comment