suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger! Mobil Elf Rombongan Pelajar Tabrak Truk di Tol, Dua Tewas

SPcom BATANG – Sebuah minibus Elf berisi rombongan pelajar dari Depok yang baru pulang usai study tour di Jawa Timur, menabrak truk di Km 352 + 100 Jalur B Semarang-Batang.

“Iya, rombongan study tour pelajar. Itu (terjadi) saat perjalanan pulang kembali ke Depok,” ungkap Kasatlantas Polres Batang, AKP Wigiyadi, Senin (29/4/2024).

Peristiwa tersebut bermula saat Elf nopol B-7548-KAA yang dikemudikan oleh Singgih melaju dari arah Semarang menuju Jakarta (Jalur B), kemudian tanpa aba-aba menabrak truk di depannya.

Kecelakaan ini menewaskan dua orang yang merupakan sopir dan sopir cadangan Elf Nopol B-7548-KAA. Polisi kini masih mendalami insiden kecelakaan tersebut.

Kecelakaan terjadi di ruas tol Km 352 + 100 Jalur B Semarang-Batang masuk wilayah Desa Juragan, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Senin (29/4), sekitar pukul 02.15 WIB.

“Kecelakaan tadi pagi yang melibatkan Elf dan truk mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Keduanya pengemudi dan sopir cadangan yang duduk di depan,” kata Wigiyadi.

Dua korban meninggal dunia yakni Singgih Gusyantoro (34) warga Kemayoran Jakarta dan Feri (46) warga Kayuringin Jaya, Kota Bekasi. (SP)

Related posts

Viral, Mereka-Mereka Yang Meninggal Saat Sholat dan Ceramah di Bulan Ramadan

Resiana

Polisi Minta Seluruh Masyarakat Bekasi Waspada Jelang Idul Fitri 2024, Ada Apa?

Ester Minar

Lantik 16 Pejabat Eselon II, Menag: Hindari Korupsi!

Sandi

Leave a Comment