suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Heboh! Kenal Dari Game Mobile Legend, Pria Lecehkan Bocah SD

SPcom SERDANG BEDAGAI – Sebuah unggahan yang menyebutkan seorang bocah SD dimintai foto kelamin oleh pria kenalannya di mobile legend, viral di media sosial. Pelaku merupakan warga Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Berdasarkan unggahan viral di media sosial X, unggahan itu menunjukan percakapan WhatsApp diduga antara korban dan pelaku. Dalam percakapan itu, pelaku tampak menyuruh korban membuka celananya agar kemaluannya terlihat.

Selain itu, pelaku juga sempat mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar ingin menyetubuhi korban. Pada unggahan lainnya, disebutkan bahwa usia korban masih 12 tahun, sedangkan pelaku berusia 20 tahun.

Pelaku melancarkan aksinya dengan love bombing atau dengan menunjukkan kasih sayang yang berlebihan kepada korban. Selain itu, pelaku juga disebut mengancam akan bunuh diri jika permintaanya tidak dituruti korban.

“Mereka kenal dari mobil legend, yang cewe umur 12 tahun, cowo ini umur 20 tahun. Modusnya love bombing terus kalo gak diturutin kemauan dia ngancem bunuh diri,” demikian narasi unggahan itu.

Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk membenarkan bahwa pelaku merupakan warga Kabupaten Sergai. Edward enggan memerinci lebih jauh soal itu, tetapi menyebut kasus itu ditangani oleh Polda Jawa Barat.

“Korban di Jabar, pelaku di wilkum Serdang Bedagai. Polda Jabar yang tangani, korban buat laporan di Jabar,” kata Edward saat dikonfirmasi.

Edward mengungkapan pelaku telah diamankan di rumahnya di Kecamatan Dolok Masihul pada Senin (29/4) malam. Pihaknya ikut serta dalam proses penangkapan itu.

“Sudah berhasil diamankan, penangkapannya gabungan tim Polda dan Polres Sergai,” ungkapnya. (SP)

Related posts

Selebgram Diciduk Polisi Saat Tarung Bebas

Ester Minar

Terbukti Lakukan Asusila, Ketua KPU Hasyim Asy’ari Dipecat

Ester Minar

Peduli Keselamatan Pekerja Bengkulu, Gubernur Rohidin Tekankan K3

Sandi

Leave a Comment