suryapagi.com
MISTERIRAGAM

Terbengkalai, Kolam Renang Legendaris  di Bogor Jadi Sarang Lelembut

Sejak terjadi peristiwa maut yang menimpa seorang bocah di tahun 2017 lalu, kolam renang ditutup

SPcom JAKARTA – Di tahun-tahun 2000-an, masyarakat Kabupaten Bogor mengenal kolam renang ini dengan sangat baik. Letaknya di Desa Cimanggis, Bojonggede. Dulu, kolam renang ini menjadi tujuan wisata semua orang, sehingga selalu ramai nyaris setiap hari. Tapi kini, semua kemegahan telah musnah.

Kolam renang legendaris itu berubah menjadi tempat yang menyeramkan. Memasuki kawasan itu  terasa hawa angker yang sangat pekat. Apalagi di malam hari. Konon warga di sekitar kolam renang juga sering diganggu oleh makhluk halus yang menakutkan.

Karenanya tidak usah heran, jika tempat ini sekarang jarang dijamah orang. Padahal dulu, di tempat itu, ada kolam renang yang sangat populer, dengan tingkat kunjungan sangat-sangat ramai. Tapi sejak terjadi peristiwa maut yang menimpa seorang bocah di tahun 2017 lalu, kolam renang ditutup.

Pernah menjadi kawasan yang ramai oleh para wisatawan lokal, bekas kolam renang itu, kini berubah angker. Banyak anasir negatif yang menganggu, bahkan secara ekstrem bisa menyesatkan. Situasi itu pula yang menjadikan bekas kolam renang legendaris ini, sering dipakai sebagai tempat ritual-ritual tertentu, termasuk menjadi terminal mengirimkan santet.

Memang, banyak cerita menyeramkan yang kemudian sering terjadi di kawasan kolam renang terbengkalai ini. Salah satunya adalah tragedi meninggalnya seorang konten kreator yang berlaku jumawa, seolah menantang para penghuni gaib kawasan itu.

Sebuah kawasan wisata yang pernah sangat ramai, ternyata bisa dengan mudah berubah menjadi menyeramkan, sekaligus direbut oleh makhluk tak terlihat untuk dijadikan sarang lelembut. Itulah yang terjadi pada kolam renang legendaris di Bojonggede, Kabupaten Bogor. (SP)

Related posts

Dijodohkan Dengan Reza Rahardian, Ini Jawaban Prilly Latuconsina

Resiana

Sri Mulyani: Harta Rafael Doesn’t Make Sense!

Ester Minar

Gara-gara Jadi Pelakor, Anya Geraldine Takut Nikah

Ester Minar

Leave a Comment