suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ceraikan Istri Sah Demi Dinar Candy, Ko Apex Terseret Kasus Kapal Tongkang

Ko Apex dilaporkan terkait dugaan Tindak Pidana Pemalsuan Surat atau Dokumen dan Penggelapan Dalam Jabatan dengan kerugian mencapai Rp 31 miliar

SPcom JAKARTA – Affandi Susilo alias Ko Apex, yang disebut-sebut sebagai suami siri Dinar Candy, dikabarkan terseret kasus hokum. Ya, usai menceraikan istri sahnya, Ayu Soraya, demi si seksi Dinar Candy, Ko Apex yang juga menjabat sebagai  Kepala Cabang PT SBS Jambi, justru dikabarkan terseret kasus pemalsuan dokumen kapal tongkang.

Ko Apex dilaporkan terkait dugaan Tindak Pidana Pemalsuan Surat atau Dokumen dan Penggelapan Dalam Jabatan dengan kerugian mencapai Rp 31 miliar, ke Polda Jambi, pada 17 April lalu, dengan pelapor pihak PT  Sinar Bintang Samudra, perusahaan yang berlokasi  di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kasubdit I Ditreskrimum Polda Jambi AKBP M Kurswicaksono membenarkan adanya laporan tersebut. “Kasus ini akan terus kami kembangkan, termasuk menggali keterlibatan pihak lain yang belum terungkap,” ujarnya.

Di sisi lain, kabar Ko Apex terseret kasus hukum membuat publik mengungkit kembali perjalanan cintanya dengan Dinar Candy, yang dibumbui berbaga drama dan isu pelakor, yang menyasar Dina Candy. Dan

Menurut informasi yang beredar, sebelum kasus hukumnya merebak, Ko Apek diketahui telah memberikan hadiah berupa mobil kepada Dinar Candy. Hal ini memperkuat spekulasi bahwa Dinar Candy mungkin terlibat dalam beberapa kapasitas, meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak berwajib. (SP)

Related posts

Pasca Cerai, Yama Carlos Langsung Gandeng Pasangan Baru

Ester Minar

Inge Anugrah Tuntut Nafkah dari Ari Wibowo Sebesar Rp 1 Miliar

Ester Minar

Ayu ting Ting Akhirnya Ijinkan Enji Baskoro Bertemu Bilqis

Ester Minar

Leave a Comment