suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Balita Usia 2 Tahun Tewas Hanyut di Selokan

SPcom BOGOR – Seorang balita berusia 2 tahun meninggal dunia di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor, usai hanyut di selokan air.

Berdasarkan keterangan orang tua korban, kejadian berawal saat sang anak sedang bermain sendiri di jembatan selokan samping kontrakan tempat tinggalnya.

“Orang tua korban telah memanggil korban untuk masuk ke dalam rumah. Namun, ketika kembali memeriksa, korban sudah tidak ada di lokasi bermainnya,” kata Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo, Minggu (5/5/2024).

Orang tua dan warga pun berusaha mencari keberadaan korban. Satu jam kemudian, korban berhasil ditemukan dalam kondisi hanyut di selokan.

“Saat itu juga korban segera dibawa ke RS Central Medika Cibinong untuk mendapatkan perawatan medis. Sayangnya, setibanya di rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” jelasnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kejadian nahas ini. Diimbau kepada masyarakat untuk selalu mengawasi anak-anaknya.

“Korban dibawa pulang ke rumah dan akan dimakamkan di TPU Cirimekar. Kami mengimbau orang tua dan pengasuh anak-anak meningkatkan kewaspadaan di sekitar area berbahaya seperti selokan atau perairan saat musim hujan,” tutupnya. (SP)

Related posts

KFC Terbakar, 30 Damkar Diterjunkan

Ester Minar

Pj Bupati Sarolangun Dampingi Gubernur Jambi, Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Desa Ladang Panjang

Sandi

Empat Pria Modus Gandakan Uang Ditangkap Usai Beraksi Belasan Kali

Ester Minar

Leave a Comment