suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Cerai dari Teuku Ryan, Ria Ricis Langsung “Bersih-bersih”

“Kalian pasti tahu baju ini waktu aku lagi ngapain. Kenapa aku kasih ke kalian atau aku buang? Karena ada historinya,” tegas Ricis.

SPcom JAKARTA – Pasca bercerai dari sang suami, Teuku Ryan, Ria Ricis langsung berish-bersih. Ya, seolah tak lagi ingin menyisakan kisah indah bersama sang mantan,  Ricis pun berusaha untuk membuang semua barang kenangan yang berkaitan dengan Ryan. Salah satunya adalah baju pemberian Teuku Ryan. 

“Ini baju ada historinya. Ingat ya ada histori,” kata Ria Ricis dalam sebuah video. Sang Youtube bahkan seakan merasa ilfeel untuk menjelaskan secara detail mengapa baju tersebut harus dibuang. “Ini waktu, tahulah pasti kalian semua, enggak usah dijelaskan secara gamblang. Enggak usah dijelaskan secara detail juga,” ungkapnya dengan nada ketus.

Menurutnya, segala sesuatu yang memiliki kenangan buruk tidak perlu diingat kembali. Pasalnya, bisa membuat beban bagi Ria Ricis. “Kalian pasti tahu baju ini waktu aku lagi ngapain. Kenapa aku kasih ke kalian atau aku buang? Karena ada historinya,” tegasnya.

Ria Ricis mengaku baju yang dibuangnya itu memiliki harga yang mahal. Namun, bagi adik Oki Setiana Dewi itu tidak mempersoalkan harga. “Ini baju tuh mahal, eh bukan soal harga ya. Tetapi,  karena histori. Catat, ya. Ada histori,” tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, gugatan cerai Ria Ricis terhadap Teuku Ryan, akhirnya dikabulkan  oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, lewat sidang pembacaan putusan yang digelar  secara E-court, Jumat lalu. Sayangnya di momen krusial ini, kedua belah pihak yang berperkara, baik Ricis sebagai penggugat maupun Ryan sebagai tergugat, justru tidak mengikuti jalannya persidangan.

Kehadiran mereka hanya diwakili oleh tim kuasa hukum masing-masing. Di sisi lain, perceraian ini juga menjadi akhir dari perjalanan singkat rumah tangga Ricis dan Ryan, yang disatukam lewat pernikahan sacral, yang dihelat pada 12 November  2021. (SP)  

Related posts

Perjuangan Keras Fitri Carlina dan Suami Mendapatkan Momongan

Ester Minar

Dikabarkan Cerai, Arya Saloka Angkat Bicara

Ester Minar

Dituding Tukang Selingkuh, Ijong Ancam Akan Penjarakan Haters

Ester Minar

Leave a Comment