suryapagi.com
NEWSRAGAM

Viral, Suami Baru Tahu Istrinya Laki-laki Pasca 12 Hari Menikah

Kebohongan pelaku ESH itu terbongkar saat malam pertama. Saat itu pelaku tidak ingin melepas hijabnya dengan alasan sedang sakit

SPcom JAKARTA – Viral di media sosial terbongkarnya identitas seorang istri yang baru dipinang suami asal Cianjur selama 2 bulan. AK (26 tahun), asal Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ternyata baru tahu istrinya, Adinda Kanza ternyata seorang laki-laki dengan nama asli berinisial ESH, usai dua minggu menikah.

Pernikahan yang berlangsung pada 12 April 2024 lalu itupun akhirnya harus kandas, setelah AK mengetahui bahwa Adinda sang istri ternyata seorang pria yang berinisial ESH. Menurut Daud, ayah korban, saat akan menikahi putranya, ia sempat menanyakan orang tua kepada pelaku. Namun, pelaku mengaku sudah tidak memiliki orang tua.

“Awalnya anak saya ketemu sama dia lewat Instagram, berhubungan dua bulan, dia pernah ke rumah satu kali, makanya saya tanya keberadaan orang tuanya, dia mengaku sudah tidak memiliki orang tua,” kata Daud.

Kebohongan pelaku ESH itu terbongkar saat malam pertama. Saat itu pelaku tidak ingin melepas hijabnya dengan alasan sedang sakit. Curiga dengan tingkah lakunya, keluarga pun langsung melakukan penelusuran, dan saat keluarga mendatangi rumah orang tua pelaku di Cidaun, mereka membenarkan bahwa ESH adalah laki-laki.

“Saya menulusuri keluarganya, karena tidak mungkin orang yang sudah tidak punya ibu dan bapak, tidak mungkin tidak punya sanak famili, akhirnya ada yang mengatakan bahwa pelaku adalah laki-laki,” ujar Daud. Sementara itu, Kepala Desa Wangunjaya Jaelani membenarkan kejadian tersebut. Ia sangat menyayangkan hal itu terjadi pada warganya.

“Motifnya itu tujuannya ini penipuan atau pemerasan kepada pihak keluarga korban, karena sudah dinyatakan bahwa pelaku adalah laki-laki,” ujar Jaelani. Setelah itu pelaku sempat dititipkan kepada pihak kepolisian, tetapi pihak korban tidak melaporkan kasus tersebut karena keluarga mempunyai kebijakan terhadap pelaku. (SP)

Related posts

BNN Tangsel Buka Program Rehabilitasi Pengguna Narkoba, Free!

Sandi

Siswa SD Dibacok 3 Pelajar SMP Pembacok Siswa SD Hingga Tewas

Ester Minar

King Nassar Siap Naik Pelaminan Lagi

Ester Minar

Leave a Comment