suryapagi.com
METRONEWS

45 Hari Ditahan, Bagaimana Kondisi Terkini  Crazy Rich PIK Helena Lim?

Helena Lim saat ini disebut berkonsentrasi pada pembelaan yang akan disampaikan nanti pada persidangan.

SPcom JAKARTA – Masih ingat dengan crazy rich PIK Helena Lim yang harus ditahan di Rutan Salemba atas kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022?. Selama 45 hari ditahan, Helena Lim dipastikan dalam keadaan sehat. Ia disebut tidak depresi sama sekali saat menjalani masa penahanannya.


“Baik jasmani dan rohani dalam keadaan sehat. Kalau untuk beliau merasakan hal-hal yang dijabarkan, tidak ya (depresi), karena faktor manusiawi yang biasa bebas bergaul dengan sana-sini sekarang jadi tertahan terisolasi,” sahut kuasa hukum lainnya, Decky Rhesa Reginaldy, seperti dilansir detikhot.

Meski begitu, Helena Lim disebut lebih kurus dari sebelumnya. Hal ini disebut wajar oleh pengacara. “Ya namanya ditahan lebih kurus mungkin, tapi kalau sehat ya sehat beliau dan konsentrasi sama pembelaannya,” tutur sang pengacara.


Helena Lim juga disebut tidak memiliki permintaan khusus selama berada di tahanan. Keluarga juga selalu memberikan dukungan kepada Helena Lim. “Kalau sampai saat ini keluarga mensupportlah. Beliau lagi hadapi duka, pasti keluarga support baik dari jasmani dan rohani,” kata Decky. Meski begitu, Helena dikatakan tetap punya satu hal yang perlu diketahui. Ia menekankan cuma menjalankan bisnis.


“Yang disampaikan kepada kami, Ibu Helena hanya menjalankan bisnis, yaitu money changer PT QSA. Murni menjalankan bisnis,” ujar Haga. Helena Lim dijadikan tersangka dan dijebloskan ke tahanan sejak 26 Maret lalu. Ia diduga korupsi terkait komoditas timah bareng suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. (SP)

Related posts

Polisi Berhasil Tangkap 5 Pelaku yang Tewaskan Anak DPRD

Ester Minar

Maskot Kera Ikon Pilkada Dikritik, KPU Minta Maaf

Ester Minar

Kota Bekasi Diguyur Hujan Es

Ester Minar

Leave a Comment