suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pedangdut Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Kepergian Jhonny Iskandar yang dikenal lewat lagu “Pengemis Cinta” ini membawa duka kepada dunia musik Tanah Air

SPcom JAKARTA – Kabar duka kembali memayungi dunia musik  tanah air.  Ya, penyanyi dangdut dengan penampilan unik  Jhonny Iskandar, meninggal dunia,  Jumat (10/5) pagi. Setelah disemayamkan di rumah duka, di Jalan Anyar Desa Leuwinutug RT 02/01, Hambalang, jenazah almarhum dimakamkan di Pemakaman keluarga. Yang tak jauh dari lokasi rumahnya.

Jhonny Iskandar yang dikenal sebagai penyanyi dangdut dan orkes meninggal dunia setelah sebelumnya sempat mengidap diabetes. Kepergian Jhonny Iskandar yang dikenal lewat lagu “Pengemis Cinta” ini membawa duka kepada dunia musik Tanah Air.

tak terkecuali Orkes Moral Pengantar Minum Racun alias OM PMR yang pernah diisi Jhonny Iskandar. “Innalillahi Wainnaillaihi rojiun. Telah meninggal dunia Teman/Sahabat/Kakak/Om kami tercinta Jhoni iskandar bin Muhammad Said. Pada hari Jumat, 10 Mei 2024, pukul : 09.00 di RSUD Cikaret,” tulis OM PMR dalam keterangan unggahan Instagram-nya, dikutip Jumat.

Sebelum meninggal dunia, rupanya Jhonny Iskandar sempat mengisi sebuah acara ulang tahun anak-anak. Dari unggahan di Instagram miliknya, terlihat acara tersebut digelar oleh Dessy Kusendang. Penyanyi berusia 63 tahun ini tampak menikmati waktu bersama anak-anak dan ibu-ibu yang hadir di acara tersebut.

“Permintaan putri dari neng dessy kusendang senter dihari ulang tahunnya pingin ada om jois datang baiklah,” tulis Jhonny Iskandar. Meski belum diketahui penyebab meninggalnya Johnny Iskandar, namun kini, unggahan tersebut ramai dengan ucapan belasungkawa dari netizen. (SP)

Related posts

Polisi Naikkan Status Penanganan Kematian Dante ke Penyidikan

Rasid

Leon Dozan Ditetapkan Sebagai Tersangka, Willy Dozan: Anak Saya Salah, Tapi Nggak Parah-parah Amat!

Ester Minar

Roro Fitria – Andre Irawan Cerai

Ester Minar

Leave a Comment