suryapagi.com
NEWSRAGAM

Heboh! Pesta Ulang Tahun Kucing Hadiahnya Louis Vuitton

SPcom JAKARTA – Sebuah video menampilkan pengusaha asal Malaysia, Haliza Maysuri, merayakan ulang tahun kucingnya yang bernama Money secara mewah, viral di media sosial Tiktok

“Alhamdulillah anak Papa 7 tahun hari ini. Selamat ulang tahun Money.. Mama, Papa doa untuk Money panjang usia dengan sihat dan cerdik,” tulisnya dalam caption video.

Haliza memperlakukan kucing tersebut layaknya seorang bayi manusia. Dia menimang-nimang dan menyuapi kucing tersebut seperti sedang mengasuh anaknya.

Dalam rangkaian video TikTok diperlihatkan kucing berbulu hitam putih itu memakai gaun berwarna perak. Bukan sembarang baru, busana Money ternyata sudah dipersiapkan sejak lama dan dirancang khusus oleh desainer Malaysia Rizalman Couture. Kilauan gaun itu konon berasal dari kristal Swarovski.

Dalam video berbeda, ditunjukkan bahwa pesta ulang tahun Money dirayakan di butik Louis Vuitton. Layaknya ulang tahun manusia, para staf menyanyikan lagu ulang tahun dan membawakan kue yang berbentuk kucing bertuliskan “Happy Birthday Money”. Kucing tersebut juga disuapi kue ulang tahun.

Mereka juga mengeluarkan beberapa barang Louis Vuitton yang dipesan khusus oleh si pengusaha dan suaminya.

Di antaranya, sebuah pouch bergambar Money di bagian belakang dan kerah berinisial M. Ada pula kalung kucing khusus dengan bahan kulit bermotif monogram Louis Vuitton.

Melihat konsten tersebut, banyak warganet mengaku iri dengan Money. Di kolom komentar mereka bertanya kepada pengusaha tersebut apakah dia memiliki lowongan untuk peran kucing lain, sementara beberapa ada juga yang mengkritik.

“Nyonya, apakah Anda ingin kucing lagi? Saya memiliki bakat mengeong.”

“Nyonya, apakah Anda tidak ingin menganggap saya sebagai anak angkat?” kata pengguna lain.

Seorang netizen mengkritiknya dan berkata, “Ada banyak anak lain di luar sana yang hidup dalam kemiskinan dan membutuhkan bantuan.”

Sementara itu, pengusaha tersebut kemudian mengunggah beberapa video yang membahas betapa besar penderitaan yang ia tanggung hingga bisa mengeluarkan uang seperti itu.

“Pernah rasa cemburu lihat kehidupan orang lain nampak indah? Kita tak pernah tahu berapa tahun dia menangis untuk mendapat hati yang kuat menerima segala ujian dan tangisan. Dan sebenarnya bukan jalan hidupnya mudah, tapi hati dia yang dah makin kuat menghadapi ujian. Sehingga dia layak mendapat ganjaran dari air mata,” tulisanya dalam sebuah caption video yang diunggah Sabtu, 11 Mei 2024. (SP)

Related posts

Pinkan Mambo ‘Presiden Akal Tak Sehat’

Ester Minar

Sadis! Pria Gorok Ayah Kandung Hingga Tewas Mengenaskan

Ester Minar

Dianggap Lakukan Kebohongan Publik, Pasangan Leslar Akan Dipolisikan

Ester Minar

Leave a Comment