suryapagi.com
HEADLINENEWSREGIONAL

Mobil Rombongan Pengantin Jatuh ke Jurang Bromo, 4 Tewas

SPcom MALANG – Sebuah mobil Toyota Fortuner bernopol B 1683 TJG terjun ke jurang di Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), Desa Ngadas, Poncokusumo, Malang, Jawa Timur. Atas kejadian itu sebanyak empat orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Malang, AKP Adis Dani Garta menjelaskan, mobil itu terjun ke jurang pada Senin, 13 Mei 2024 sekitar pukul 18.00 WIB. Mobil mengangkut rombongan pengantar pengantin yang terdiri 3 anak-anak dan 6 dewasa.

“Info awalnya betul, untuk kendaraannya minibus terindikasi Fortuner, jumlah penumpang itu ada 9. Sementara info yang kami dapat meninggal dunia 4, ini semua sudah dilarikan ke rumah sakit,” kata AKP Adis Dani, Selasa, 14 Mei 2024.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sumber Sentosa, Tumpang, Malang. Sementara lima penumpang lain mengalami luka-luka, mulai dari lecet-lecet hingga patah tulang. Beberapa penumpang adalah anak-anak.

Salah satu kerabat korban bernama Nur Kholifin menjelaskan, mobil tersebut pulang dari mengantar pengantin di Kabupaten Lumajang. Mereka hendak menuju Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.

“Mereka menginap di Lumajang semalam. Terus hari ini pulang (Senin 13 Mei 2024) mungkin mau ke tempat rekreasi atau apa lewat situ,” ujar Nur Kholifin.

“Kalau berangkatnya ke Lumajang itu mereka rombongan. Mereka sendiri nginapnya satu malam karena (rombongan) lainnya sudah pulang,” ujarnya. (SP)

Related posts

Mabes TNI: Pengamanan di Kejagung Masih Normal

Rasid

Gitaris Neon Junior Ditemukan Tewas Mengambang Oleh Nelayan

Ester Minar

Tunggu Izin Wali Kota, BNNK Tangsel Belum Bisa Tes Narkoba ASN

Sandi

Leave a Comment