suryapagi.com
ARTISHEADLINE

Vespa Babe Cabita Laku Dilelang Rp 212 Juta, Uangnya Diserahkan Ke Masjid

SPcom JAKARTA – Motor vespa milik almarhum Priya Prayoga Pratama alias Babe Cabita, laku Rp 212 juta usai dilelang oleh sang istri, Fati Indraloka. Uang hasil lelang vespa kesayangan suaminya, ia serahkan kepada pihak masjid dan juga pesantren.

Sebelumnya, Fati mengumumkan kalau ia akan melelang vespa milik mendiang suaminya untuk membantu pembangunan Masjid Al-Muwahhidin yang ada di Medan dan pembangunan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami yang ada di Deliserdang.

Melalui unggahan di instagram pribadinya, Fati mengatakan kalau vespa tersebut sudah laku terjual dengan harga Rp 212 juta.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah lelang vespa abang Babe Cabita rahimahullah kemarin berjalan lancar dengan harga terakhir Rp 212.000.000 masya Allah,” tulis Fati Indraloka, Selasa, 14 Mei.

Fati menuturkan kalau vespa tersebut sudah diserahkan kepada pemilik barunya. Begitu pula dengan uang hasil lelang yang juga sudah diserahkan kepada pihak masjid dan pesantren.

“Vespanya juga sudah dikirim dan diterima oleh pemilik barunya. Dan hasil penjualan dari lelang tersebut juga sudah kami berikan kepada perwakilan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan Pembangunan pondok pesantren Al- Bayan Al- Islami yang ada di Deli serdang melalui sedekah kreatif yayasan ustaz Khalid Basalamah,” tambah Fati Indraloka.

Dengan diserahkannya uang ini, Fati berharap agar bisa menjadi pahala dan amal jariyah bagi ia dan Babe Cabita di surga nanti.

“Semoga Allah merahmati menerima kebaikan yg kita lakukan ini dan menjadikan pahala serta amal jariyah buat rahimahullah suami saya (Babe Cabita),” tuturnya.

Tindakan ini tentunya mendapatkan respon positif dari warganet. Terlihat banyak warganet yang memuji tindakan Fati bahkan mengatakan betapa beruntungnya Babe memilih istri solehah sepertinya.

“Beruntung nya almarhum Babe punya istri solehah. Semoga jadi jariyah yang terus mengalir untuk almarhum Babe dan keluarga. Amin Ya Robbal Alamin,” tulis akun @sin*.

“Alhamdulillah. Beruntung almarhum Babe punya istri yang menggunakan harta peninggalan almarhum suami di jalan kebaikan. Semoga berkumpul di Surga-Nya Allah SWT,” sambung akun @aaz*. (SP)

Related posts

DPR Setujui Jenderal Agus Subiyanto Jadi Panglima TNI

Ester Minar

Suami Terus Disindir Netizen, BCL Pasang Badan

Ester Minar

Coki Pardede Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Ester Minar

Leave a Comment