suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Akhirnya, Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid

Thariq terlihat berlutut di hadapan Aaliyah sambil memberikan sekotak cincin.

SPcom JAKARTA – Duduk di Kursi  Panas ajang Silet Awards 2024, pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid secara eksklusif menjawab pertanyaan seputar kehidupan mereka, termasuk tentang rencana pernikahan,  yang kabarnya akan digelar tahun ini. Tanpa ragu-ragu, Thariq pun membenarkan kabar tersebut, sehingga menjdi viral di sosial media.

Dan pasca penampilan di Kursi Panas itu, kabar bahagia tibat-ba datang dari Thariq dan Aaliyah. Pasalnya pada Rabu (15/5) Thariq melamar sang kekasih di sebuah bukit penuh bunga. Dalam foto pertama, Thariq terlihat berlutut di hadapan Aaliyah sambil memberikan sekotak cincin.

Di foto berikutnya, Aaliyah terlihat memamerkan cincin yang ia dapat dari sang kekasih. Pasangan ini pun kompak memakai pakaian putih dalam momen tersebut. “15.05.2024,” tulis Thariq dalam keterangan foto yang ia bagikan.

Unggahan Thariq pun langsung menjadi trending dan mendapatkan berbagai ucapan selamat dari netizen dan rekan sesama artis.  Thariq Halilintar mulai menjalin hubungan asmara dengan Aaliyah Massaid pada akhir 2023 lalu. Thariq berpacaran dengan Aaliyah setelah sebelumnya putus dari Fuji. (SP)

Related posts

Heboh Mobil Hias Terbakar Saat Parade di Sirkuit Formula E, Wagub DKI Buka Suara

Ester Minar

Kehilangan Ashraf, BCL Konsultasi Redakan Trauma

Resiana

Ernest Prakasa: Satu Orang Pansos, Satu Negara Geger

Ester Minar

Leave a Comment