suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Indonesia Disebut Negara Miskin, Ayah Rozak Ngamuk di Malaysia

“Jangan menghina negara saya ya, saya ini Indonesia. Banyak orang sukses nya, gak Malaysia aja,” seru ayah Rozak dalam video.

SPcom JAKARTA – Viral di jagat maya video ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau yang akrab disapa Ayah Rozak ngamuk lantaran tak terima ada yang menjelekan Indonesia. Diketahui video tersebut diambil ketika Ayah Rozak tengah berada di Malaysia.  Rupanya penyebab ayah Ayu Ting Ting tersebut adu mulut dengan sesama Jemaah haji lantaran tak terima lantaran ada yang menyebut Indonesia sebagai negara miskin.

Tak terima dengan perkataan sesama jemaah tersebut, Ayah Rozak pun mengeluarkan pembelaan. Bapak dua anak ini bahkan memperingatkan oknum yang menghina Indonesia untuk tak berkata sembarangan. “Jangan menghina negara saya ya, saya ini Indonesia. Banyak orang sukses nya, gak Malaysia aja,” seru ayah Rozak dalam video.

Viralnya tersebut pun lantas menuai beragam reaksi dari netizen. Tidak sedikit yang mendukung ayah Rozak, namun ada juga yang memperingatinya untuk lebih menahan emosi lantaran ingin pergi beribadah haji. Ayah Ojak ternyata tak sendiri, dia juga bersama Umi Kalsum dan besannya, serta rombongan lain.

Umi Kalsum terlihat mendukung suaminya untuk melawan orang Malaysia tersebut. “Yang belanjain di Malaysia siapa ? orang Indonesia yang banyak,” kata Umi Kalsum. Terlihat banyak jemaah lain bersama Umi Kalsum dan Ayah Ojak. “Gak boleh menjelekkan suatu negara,” kata Ayah Ojak. (SP)

Related posts

KPAI Kecam Kriss Hatta Yang Mengaku Pacari Anak Dibawah Umur

Ester Minar

Julian Jacob Tak Kubur Ari-Ari Putrinya, Larung ke Laut

Ester Minar

Rumah Tangga Caisar ‘Si Raja Joget Kembali Kandas

Ester Minar

Leave a Comment