suryapagi.com
HEADLINENEWS

Kecelakaan Beruntun di Tol Lantaran Ada Anak Menyebrang

SPcom BOGOR – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalan Tol Jagorawi hari ini, Selasa (21/5). Penyebab kecelakaan ini lantaran seorang anak menyebrang jalan tol. Peristiwa ini viral di media sosial, salah satunya diposting oleh akun Instagram @bogordailynews.

Dalam postingannya, tampak video menampilkan sejumlah kendaraan yang mengalami kecekakaan beruntun. Kendaraan tersebut terlihat ringsek pada bagian belakang maupun depan. Terlihat, petugas kepolisian juga sudah berada di lokasi kejadian.

“Seorang anak yang diduga mengalami gangguan mental terlihat berjalan dan menyebrang di Tol Jagorawi arah Jakarta,” tulis akun tersebut dalam postingannya, Selasa (21/5/2024).

Dikonfirmasi, Kepala Unit 3 Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, Ipda Hendrik, membenarkan adanya insiden tersebut.

Kecelakaan yang terjadi di Km 21 itu berawal saat tiga kendaraan tengah melaju di lajur empat dari arah Bogor ke Jakarta.

“Setiba di TKP, ada anak kecil yang berdiri di lajur empat, lanjut kendaraan satu melakukan pengereman, lalu datang kendaraan dua berhenti di belakang kendaraan satu. Lanjut datang kendaraan ketiga kurang antisipasi jaga jarak aman, menabrak kendaraan kedua dan beruntun ke kendaraan ke satu,” kata Hendrik.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki kasus itu.

“Pas kejadian kita amanin semua, kita serahin ke laka Ciawi. Karena dia (anak kecil) berkebutuhan khusus tadi, susah juga mau disangkakan, mungkin diserahin ke orang tuanya,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Curi Domba Untuk Kurban Idul Adha, Seorang Pria Ditangkap

Ester Minar

Viral, Sekelompok Pria Aniaya Nakes dan Rusak Fasilitas RS HKBP Balige

Ester Minar

Perkosa-Rampok SPG, Dua Pria Terancam Belasan Tahun Bui

Ester Minar

Leave a Comment