suryapagi.com
METRONEWS

Remaja Perempuan Disekap Dua Pria di Apartemen, Polisi Turun Tangan

SPcom JAKARTA – Seorang remaja wanita dilaporkan menjadi korban penyekapan di apartemen kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Kini, polisi telah berhasil menangkap dua pelaku penyekapan tersebut.

Kasi Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite mengatakan bahwa korban berinisial RJ, 19. Informasi tersebut diketahui setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi ada dugaan penyekapan seorang wanita.

“Piket Reskrim mendapat informasi bahwa di apartemen lantai 30 kamar 30 CA telah terjadi penyekapan,” kata Ricky, Senin (20/5).

Salah seorang pelaku berinisial AS (34) berhasil ditangkap di lobi apartemen. Temannya, CA (29) ditangkap di stasiun Gambir saat hendak melarikan diri.

“Petugas sekuriti monitoring CCTV menemukan pelaku satu berada di lobi. Lalu diamankan ke Polsek Kemayoran. Pelaku II berhasil melarikan diri dan dilakukan pengejaran. Pelaku II berhasil diamankan di Stasiun Gambir,” ujarnya.

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan. Pihak kepolisian masih melakukan serangkaian penyelidikan terkait kasus yang terjadi. (SP)

Related posts

Viral! Joget Bumbung Khas Bali Tampilkan Erotisme, Disbud Angkat Bicara

Ester Minar

Reforma Agraria Jadi Salah Satu Cara Tangani Permasalahan Tanah

Sandi

Pemusnahan Ribuan Botol Minol di Polres Tangsel, Airin: Harus Terus Konsisten

Sandi

Leave a Comment