suryapagi.com
REGIONAL

Bupati Karo Buka Pesta Paduan Suara Gerejan 2024

SPcom KARO – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang membuka Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani), di Sibayak Hotel Berastagi, Minggu (26/05/2024).

“Semoga dengan kegiatan ini, kita sebagai umat Tuhan selalu menciptakan keakraban dan persekutuan. Sehingga kita dapat menikmati sukacita yang mendalam, karena telah mau dan mampu membagikan bakat atau talenta yang dianugerahkan Tuhan kepada kita,” ucap Cory.

Ia juga berpesan kepada kaum muda dan remaja Katolik agar selalu hidup sehat, semangat penuh juang dan selalu berpihak pada kebaikan.

Pesparani adalah suatu aktivitas seni budaya masyarakat Katolik dalam bentuk kegiatan perlombaan musik dan lagu-lagu liturgi Katolik. Ini bertujuan untuk mengembangkan pemahaman, penghayatan dan pengalaman umat Katolik terhadap ibadah dan liturgi gerejani.

Pesparani tahun ini diikuti oleh seluruh Paroki yang ada di Kabupaten Karo dengan 8 Kategori yang diperlombakan yakni Mazmur Anak, Remaja, OMK, Dewasa dan Cerdas cermat remaja, Ps. Pria dewasa, Ps. Remaja serta Ps. Dewasa Campuran.

Turut hadir pada kesempatan ini, unsur Forkopimda yang mewakili, Vikep Santo Yakobus Rasul Kabanjahe, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Pastor Paroki dan Vikaris Parokial Paroki Kab.Karo, umat Katolik peserta Pasparani serta tamu undangan lainnya. (Akorta)

Related posts

Geger, Polisi Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Ester Minar

Mengeluh Susah BAB dan Batuk-Batuk, Seorang Wanita Tewas di Depan Rumah

Ester Minar

Viral Deklarasi LGBT di Kafe, Wali Kota Turun Tangan

Ester Minar

Leave a Comment