suryapagi.com
HEADLINENEWS

Linda: Hubungan Saya Dengan Vina Tidak Sedekat yang Difilmkan

Linda mengaku saat kejadian sedang berada di rumah dan tidak mengetahui ada kejadian pembunuhan Vina dan Eky

SPcom JAKARTA – Setelah sempat menghilang selama 8 tahun, Linda, saksi kunci pembunuhan Vina, ahkirnya diperiksa polisi, Senin (27/5). Proses pemeriksaan Linda oleh Polda Jabar dilakukan tertutup di Mapolres Cirebon Kota. Linda datang ke Mapolres Cirebon Kota kemudian mengikuti serangkaian pemeriksaan oleh penyidik.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Surawan, membenarkan telah meminta keterangan dari sosok yang disebut-sebut sebagai Linda.

“Iya, sudah kita minta keterangan di Polresta Cirebon,” kata Surawan, Selasa, (28/5). Surawan mengatakan secara umum materi pemeriksaan seputar hubungan mereka berdua selama ini. “Terkait hubungan dengan Vina aja,” ujar Surawan.

Kedatangan Linda sempat disambut beragam pertanyaan wartawan. Linda pun melenggang masuk tanpa mengeluarkan pernyataan apa pun kepada awak media. Sosok Linda dianggap menjadi saksi kunci dalam kasus pembunuhan Eky dan Vina Cirebon pada Agustus 2016 silam.

Setelah selesai diperiksa, Linda pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengenal 8 terpidana dan 1 tersangka yang saat ini ditahan. “Nggak kenal, nggak kenal sama sekali (dengan para terpidana termasuk Pegi),” kata Linda, ditemui usai diperiksa di Polresta Cirebon, Senin malam.


Ia pun mengaku saat kejadian sedang berada di rumah dan tidak mengetahui ada kejadian pembunuhan Vina dan Eky. Selain itu, Linda membantah bahwa dirinya adalah teman dekat Vina. 


Bahkan, ia dan korban pembunuhan itu sudah lama tidak saling berhubungan. “Sudah lama (terakhir kontak), sudah lama banget, lebih dari enam bulan mungkin,” kata Linda. “Kita tuh hubungannya tidak sedekat yang difilmkan lho, cuma teman biasa,” kata dia menambahkan. (SP)

Related posts

Kampung Boncos Digerebek, Polisi Tangkap 5 Pengguna

Ester Minar

Viral, Tangan Ibu-ibu Terjepit di KRL

Ester Minar

Resmi! Libur Idul Adha 3 Hari, Cuti Bersama 28 & 30 Juni 2023

Ester Minar

Leave a Comment