suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Konsep Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid  Kian Terungkap

Meski Aaliyah dan Thariq memiliki perbedaan pandangan terkait menggelar pernikahan di indoor atau outdoor, namun keduanya kompak memilih dekorasi yang minimalis

SPcom JAKARTA – Kabar rencana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, terus bergulir panas. Banyak pihak, utamanya netizen, yang tidak sabar dengan rencana pernikahan keduanya. Terlebih berhembus kabar bahwa pernikahan Thariq dan Aaliyah akan digelar tahun ini.

Makin kencangnya rumor tersebut kian terasa usai belum lama ini Thariq dan Aaliyah datang ke ke pameran Wedding Organizer dan bermain permainan this or that seputar konsep pernikahan.  Dari video yang beredar di media sosial, Aaliyah diminta untuk memilih akankah duduk di pelaminan atau berkeliling menemui tamu undangan.

Keduanya kompak memilih konsep duduk di pelaminan. Namun, pada akhirnya putri Reza Artamevia ini mengaku usai duduk di pelaminan kemudian minggle bersama tamu undangan. “Jadi habis di pelaminan, kita minggle,” ucap Aaliyah Massaid.

Meski Aaliyah dan Thariq memiliki perbedaan pandangan terkait menggelar pernikahan di indoor atau outdoor, namun keduanya kompak memilih dekorasi yang minimalis. Sayangnya sampai saat ini, masih belum diketahui kapan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menggelar pernikahan. 

Di lain kesempatan, Anang dan Ashanty sempat memberikan nasihat kepada  Thariq dan Aaliyah. Mereka mengingatkan tentang cobaan yang mungkin datang menjelang pernikahan. “Mau nikah tuh cobaan itu dari sekarang. Bisa datang dari orang yang kita nggak sangka-sangka, dari orang yang sepele, kemudian jadi berantem,” kata Ashanty.

Anang kemudian menasihati Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid untuk saling mendengarkan dan percaya satu sama lain. Hal itulah yang akan memperkuat hubungan mereka selama persiapan menikah. “Kamu (Aaliyah) dengerin dia (Thariq). Dia (Thariq) dengerin kamu (Aaliyah). Jangan dengar yang lain,” tambah Anang.

Anang melarang keduanya untuk menanggapi komentar orang lain. Tujuannya, agar Thariq dan Aaliyah tidak tersulut oleh perkataan orang lain yang bisa saja menimbulkan perselisihan. (SP)

Related posts

Ini Kriteria Calon Suami Amanda Manopo

Ester Minar

Marissya Icha Mengaku Jadi Korban KDRT

Ester Minar

Polisi Masih Terus Dalami Laporan Ayu Tingting

Ester Minar

Leave a Comment