suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Polisi Tindak Bus yang Mainkan Telolet Saat Parkir

SPcom DEPOK – Sebuah bus dirazia oleh Satlantas Polres Depok lantaran menyembunyikan klakson telolet di kawasan pintu exit Tol Desari, Depok, Minggu (2/6). Dalam operasi itu, terdapat satu unit bus yang distop polisi karena membunyikan klakson telolet. Razia ini juga atas aduan warga yang resah dengan klakson bus tersebut.

“Pemeriksaan bus di Tol Desari, demikian dilaporkan,” demikian video yang diunggah di akun Instagram Satlantas Polres Depok.

Dalam keterangannya, bus itu ditilang petugas. Sebab, polisi sebelumnya telah melarang penggunaan klakson telolet karena telah menelan sejumlah korban.

“Melaksanakan Pemantauan dan Penindakan Bus Tolelet di Pintu Exit Tol Desari dan saat kegiatan berlangsung situasi arus lalin di Depan Pintu Exit Tol Desari Jl. Raya Sawangan Terkendali lancar,” tutup unggahan tersebut.

Seperti diketahui, bocah berusia 5 tahun terlindas bus AKAP (antarkota antar provinsi) saat sedang meminta dibunyikan klakson telolet di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten beberapa waktu lalu. Belajar dari kasus tersebut, polisi melarang penggunaan klakson telolet. (SP)

Related posts

Pelantikan Bupati Malang Ditunda, Sekda Jadi Pelaksana Harian

Sandi

Kontingen DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas Judo Piala Menpora

Sandi

Polres Batu Siap Bangun Shelter Guna Vaksinasi Warga di Pelosok

Sandi

Leave a Comment