suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Naik Berat Badan Hingga 18 Kg, Syahrini Mulai Mudah Lelah

“Mulai capai karena sudah naik 18 kilogram berat badan,” tulis Syahrini dalam Instagram story-nya.

SPcom JAKARTA – Seperti layaknya ibu hamil pada umumnya, Syahrini pun mengalami  berat badan yang cukup signifikan. Ya, di kehamilannya yang kini telah memasuki bulan ke-7, istri pengusaha Reino Barack ini  mengalami kenaikan berat badan hingga 18 kilogram. Akibatnya, pelantun tembang Sesuatu tersebut curhat soal dirinya yang kini mudah lelah.

“Mulai capai karena sudah naik 18 kilogram berat badan,” tulis Syahrini dalam Instagram story-nya. Guna memperlancar proses lahiran yang hanya dalam hitungan bulan lagi, Syahrini mengaku rutin berolahraga jalan kaki.  Dalam unggahan itu, Syahrini juga membagikan video tengah berjalan santai di sebuah taman di Singapura.

Jalan santai itu dia lakukan bersama suaminya Reino Barack dan juga sang ibunda. “Jalan pagi, seger yah, apabila capai sudah siap (menunjukkan kursi roda yang dibawa pengasuhnya), kalau capai naik kursi roda,” tutur Syahrini. Syahrini juga menuturkan rasa senangnya bisa menjalani aktivitas olahraga pagi untuk menunjang kehamilannya. “Mensyukuri nikmatnya pagi,” pungkas Syahrini.

Sementara itu, lewat cerita yang dibagikan sang adik, Aisyahrani, beberapa waktu yang lalu, rupanya terungkap, jika Syahrini pernah mengalami keguguran sebanyak dua kali. Ia mengatakan, bahagia ketika sang kakak akhirnya berhasil mengandung anak pertamanya setelah melewati proses panjang, termasuk harus ikhlas karena keguguran dua kali.

“Pas dikasih tahu (Syahrini), masyaallah semoga yang ini dijaga karena sudah dua kali (hamil), jadi ini yang ketiga,” jelas Aisyahrani. Sang adik mengatakan bahwa dua bulan usai menikah dengan Reino Barack, Syahrini sempat dinyatakan positif hamil.

Namun, sayangnya calon anaknya tersebut harus gugur sehingga Syahrini harus mengikhlaskan dan berjuang kembali untuk mendapatkan momongan. “Hamil pertama tuh kalau enggak salah setelah menikah dua bulan. Qadarullah, Allah belum kasih izin,” kata Rani. Lebih lanjut, pada 2020 Syahrini pernah dinyatakan positif hamil untuk kedua kalinya. Namun, lagi-lagi calon anaknya tersebut harus gugur.

Hal tersebut karena Syahrini terlalu sering bepergian, sehingga memengaruhi kandungannya. Rani berharap, kehamilan Syahrini kali ini selalu sehat dan selamat ketika waktunya melahirkan. Selain itu, perjuangan Syahrini untuk bisa hamil sangat berat dan berliku. Hal itu yang membuat keluarganya bahagia. (SP)

Related posts

Usai Jalani Mepamit, Mahalini Menuju Mualaf

Rasid

Dilaporkan Lakukan KDRT, Dhena Devanka Sindir Keras Jonathan Frizzy

Ester Minar

Ikut Kajian Bersama Abidzar Al Ghifari, Jefri Nichol Akan Hijrah Dalam Waktu Dekat?

Ester Minar

Leave a Comment