suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Assessment Rehabnya Dikabulkan, Ammar Zoni Berurai Air Mata

“Kami mengucapkan terima kasih juga kepada yang mulia majelis hakim, dengan fakta-fakta di persidangan ini, beliau makin yakin bahwa Ammar ini harus di-assesment medis,” jelas Jon Mathias.


SPcom JAKARTA –
Kabar baik datang dari Aktor Ammar Zoni. Setelah asesmen rehabilitasinya ternyata disetujui oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. “Ammar Zoni Menangis mendengar assessment rahabilitasi dikabulkan hakim,” ungkap Jon Mathias, pengacara Ammar Zoni.

Jon membenarkan permohonan asesmen rehabilitasi Ammar Zoni dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Penetapan itu disampaikan di sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat mantan suami Irish Bella ini. “Ya betul (assessment dikabulkan),” kata Jon Mathias.

Diakui Jon, dikabulkannya permohonan asesmen ini membuat Ammar Zoni merasa lega. Apalagi jika mengacu pada fakta-fakta persidangan, yang menurutnya membuat majelis hakim yakin Ammar Zoni harus menjalani asesmen mendis.

“Alhamdulillah ya pasti lega lah, kemudian kami mengucapkan terima kasih juga kepada yang mulia majelis hakim, dengan fakta-fakta di persidangan ini beliau makin yakin bahwa Ammar ini harus di-assesment medis,” jelas Jon Mathias.

Jon mengatakan, saat ini pihaknya hanya menunggu Jaksa Penuntut Umum mengeksekusi penetapan hakim terkait asesmen rehabilitasi Ammar Zoni.

“Itu sudah dikeluarkan penetapan bahwa itu harus dilaksanakan assesment TAT dan medis itu diperintah ke jaksa, mungkin itu akan segera dilaksanakan karena penetapan sudah keluar tinggal Jaksa melakukan eksekusi tersebut,” tutur Jon. (SP)

Related posts

Perselingkuhan Terbongkar, Virgoun Nangis Minta Maaf Kepada Anak-anaknya

Ester Minar

Olla Ramlan Dan Aufar Hutapea Akan Jalani Proses Cerai Tanpa Huru-Hara

Ester Minar

Venna Melinda Kembalikan Semua Barang Ferry Irawan

Ester Minar

Leave a Comment