suryapagi.com
METRONEWS

MTSN 3 Jakarta Gelar Haflatunnajah ke 45 Tahun

SPcom TANGSEL – Sebanyak 237 peserta didik Kelas IX MTSN 3 Jakarta, mengikuti prosesi Haflatunnajah (Wisuda), yang bertempat di gedung cendekia Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (12/6/2024).

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Jakarta Selatan M. Yunus Hasyim mengatakan seluruh peserta didik 2023-2024 dinyatakan Lulus semuanya.

“Madrasah saat ini sudah sangat baik, sudah sangat keren, sudah sangat sangat berprestasi dan bermartabat. Hal itu membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat, kepercayaan wali murid untuk menyekolahkan putra dan putrinya kepada madrasah sebagai tujuan utama,” ujarnya.

Sementara itu Kepala MTSN 3 Jakarta Muhammad Zubad, berpesan kepada seluruh peserta didik yang melaksanakan haflatunnajah manfaatkan lah ilmu yang telah diberikan selama tiga tahun oleh ibu dan bapak guru.

“Pertahankan prestasi yang telah kalian raih dimanapun kalian berada ini bukan akhir, tetapi ini adalah awal kalian menimba ilmu. Dengan ilmu hidup akan menjadi lebih mudah, dengan agama yang diperoleh dari madrasah hidup akan lebih terarah, untuk itu ilmu yang telah di peroleh di amalkan dengan sebaik baiknya,” tuturnya.

Salah satu siswi, Alika Afiyah Putri berterimakasih kepada seluruh guru yang membimbing selama 3 tahun.

“Terima kasih kepada seluruh Bapak Ibu yang memberikan mengajarkan ilmu bermanfaat kepada kami dengan penuh rasa kasih sayang, memberikan ilmu agama dan umum serta kedisiplinan juga toleransi terhadap sesama,” tandasnya.(SP)

Related posts

Polisi Rayakan Idul Fitri Bersama Ratusan Pemulung

Ester Minar

Pria Remas Bokong Wanita Ditengah Situasi Kebakaran

Ester Minar

Menko Polhukam Pastikan Pusat Data Nasional Pulih Bulan Ini

Rasid

Leave a Comment