suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Heboh, Ruben Onsu Akhirnya Gugat Cerai  Sarwendah

Gugatan cerai Ruben Onsu terdaftar sejak 11 Juni 2024, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

SPcom JAKARTA – Kabar gonjang-ganjingnya rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah, ternyata memang bukan isapan jempol semata. Ini dibuktikan dengan gugatan cerai yang telah dilayangkan Ruben terhadap sang istri. Dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, meski dari gambar terlihat nama penggugat dan tergugatnya disamarkan, namun diketahui jika Ruben Onsu telah mengugat cerai Sarwendah.

“Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono,” kata T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat dikonfirmasi. Gugatan cerai Ruben Onsu terdaftar sejak 11 Juni 2024. Berkas didaftarkan oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben. Selanjutnya, sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah Tan kabarnya dijadwalkan pada 9 Juli 2024 mendatang.

“Sidang pertama tanggal 9 Juli 2024,” ujar T. Marbun. Sebagai informasi, isu adanya masalah di rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah emmang sempat berhembus lantaran keduanya jarang terlihat bersama lagi sejak beberapa bulan belakangan. Sarwendah bahkan sempat berbicara bahwa dirinya sudah dua bulan menginap di rumah sang adik bersama anak-anak.

Namun hingga berita ini ditulis, pihak Ruben Onsu maupun Sarwendah Tan sama-sama belum memberikan penjelasan. Keduanya juga hingga kini belum memberikan kabar hasil pembicaraan mereka terkait isu masalah rumah tangga yang sedang dihadapi. (SP)

Related posts

Roy Marten Dikabarkan Ikut Aktivitas Tambang Ilegal

Ester Minar

Deretan Penagih Hutang Kepada Medina Zein Kian Bertambah Panjang

Ester Minar

Ini Pemicu Terseretnya Rossa Dalam Pusaran Kasus DNA Pro

redaksi

Leave a Comment