suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Jarang Tampil Bersama, Ada Apa dengan Rumah Tangga Baim & Paula?

Wajar kalau misalnya ada perbedaan dan persamaan,” tutup Baim Wong

SPcom JAKARTA – Gara-gara jarang tampil bersama lagi di berbagai kesempatan, rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven dikabarkan tengah tidak baik-baik saja. Terbaru, Paula Verhoeven diduga absen saat Baim Wong dan keluarga merayakan ulang tahun sang ayah, Johnny Wong. Cuma terdapat sosok Kiano dan Kenzo yang mendampingi Baim dalam foto acara.

Paula Verhoeven juga tidak menemani Baim Wong dalam salah satu kegiatannya hari ini, Rabu (12/6) di kawasan Kemang, Jakarta. Rumor terkait hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja pun semakin menguat. Namun, rumor tersebut kini dijawab Baim Wong. Ia menyebut situasi hubungan dengan Paula Verhoeven masih baik-baik saja.

“Ada itu di rumah. Tanyain aja kenapa nggak ikut,” ujar Baim Wong.  Baim Wong turut meluruskan kabar Paula Verhoeven tidak hadir dalam acara perayaan ulang tahun Johnny Wong. “Itu dia yang foto,” tutur Baim Wong.

Hanya saja, Baim Wong tidak memberi penjelasan kenapa Paula Verhoeven enggan tampil di depan kamera. Paula mengaku tidak menjelaskan alasannya ke Baim. Baim Wong juga enggan menjelaskan secara rinci perihal kondisi rumah tangganya dengan Paula Verhoeven saat ini. Ia cuma meminta doa untuk itu.

Toh, Baim Wong tidak menampik, jika memang ada perbedaan antara dirinya dan sang istri. Perbedaan tersebut juga terkait dalam cara mengasuh dua buah hati mereka, Kiano dan Kenzo. Namun, Baim Wong menyebut hal itu terbilang wajar dalam kehidupan rumah tangga.

“Wajar lah,” ujar Baim Wong “Wajar kalau misalnya ada perbedaan dan persamaan,” tutup Baim Wong. Baim Wong dan Paula Verhoeven sendiri menikah sejak 22 November 2018. Enam tahun membina rumah tangga, Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai 2 orang buah hati yaitu Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. (SP)

Related posts

Inilah Kisah Perjalanan Roy Kiyoshi Menjadi Anak Indigo

Rasid

Jalani Tes Psikologi Terkait Kematian Putranya, Angger Dimas: Saya Dendam

Rasid

Umumkan Pisah Dengan Suami, Cupi Cupita Dituding Cari Sensasi

Ester Minar

Leave a Comment