suryapagi.com
METRONEWS

Kesal Ditimpuk Batu Saat Jemput Pacar, Pria Bacok Empat Warga

SPcom JAKARTA – Seorang pria bernama Ralph W Emerzon Lelang alias Waldo, ditangkap polisi usai membacok empat warga di Koja, Jakarta Utara. Aksi ini dilakukan Waldo lantaran kesal ditimpuk batu oleh warga saat sedang menjemput pacarnya.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (9/6/2024) sekitar pukul 03.00 WIB yang lalu. Saat itu, pelaku hendak ke rumah pacarnya menggunakan sepeda motor.

“Sesampainya di tempat kejadian, entah kenapa pelaku dilempari batu oleh seseorang di sekitar TKP dan mengenai sepeda motor pelaku,” kata Kapolsek Koja Kompol M Syahroni, dalam keterangannya, Rabu (12/6/2024).

Kesal dengan hal tersebut, pelaku memutarbalik kendaraanya menuju ke kediamannya. Di sana, dia mengambil senjata tajam dan kembali menuju lokasi kejadian dengan diantar oleh rekannya.

“Mengambil sebilah parang, diselipkan di celana pelaku. Sesampainya di TKP, pelaku menyuruh D untuk menunggu saja di atas sepeda motor dan pelaku menganiaya beberapa orang di sekitar tempat kejadian,” ucapnya.

Usai beraksi, pelaku kabur bersama rekannya. Akibat dari insiden ini, sebanyak empat warga mengalami luka bacok.

Tak butuh waktu lama, tim gabungan Opsnal Jatanras, Resmob dan Polsek Koja berhasil mengamankan pelaku di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (9/6/2024).

“Perkara dalam proses penyidikan,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Posko Covid-19 Dibakar, Polisi Buru Pelaku

Ester Minar

Ribuan Bungkus Rokok Ilegal Disita Pemkab

Ester Minar

Caleg DPR RI Ditilang Lantaran Pakai Mobil Pelat Polri dan Strobo untuk Kampanye

Ester Minar

Leave a Comment