suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ditangkap Polisi, Ko Apex Batal Nikahi Dinar Candy?

Sebelumnya, pria pemilik nama asli Arfandi Susilo itu mengatakan, dirinya dan Dinar Candy akan menikah  di Bali

SPcom JAKARTA – Penangkapan kekasih Dinar Candy, Ko Apex oleh polisi dari Polda Jambi masih menyisakan cerita. Ya, pengusaha pertambangan sekaligus pengusaha kapal tongkang itu dicokok paksa polisi di Jakarta, lantaran terkait sangkaan penggelapan. Sebelumnya, tersangka juga diketahui sempat dua kali mangkir dari pemeriksaan polisi.

Kabar ditangkapnya Ko Apex langsung menyita perhatian, mengingat dirinya tengah menjalin hubungan spesial dengan Dinar Candy. Hubungan keduanya juga menjadi sorotan lantaran sebelumnya Ko Apex telah memiliki istri yaitu Ayu Soraya, sebelum resmi menjadikan Dinar Candy sebagai kekasih.

Usut punya usut, sebelum ditangkap, Ko Apex sempat berjanji dan menyatakan kepada Nikita Mirzani bahwa ia akan menikahi Dinar Candy usai menceraikan Ayu Soraya. Mulanya, Nikita Mirzani bertanya kejelasan hubungan Dinar Candy, setelah Dinar berhasil membuat Ko Apex bercerai dengan istrinya.

“Sampai menikah enggak? Kamu kan sudah berhasil merebut dan membuat istrinya (Ko Apex) bercerai,” tanya Nikita Mirzani dikutip dari podcast Nexera Entertainment. Kemudian, Ko Apex menjawab pertanyaan Nikita Mirzani.

Pria pemilik nama asli Arfandi Susilo itu mengatakan, dirinya dan Dinar Candy akan menikah  di Bali. Namun, Ko Apex tidak menjelaskan tanggal dan tahun menikahi Dinar Candy. Warganet pun beranggapan,  kejadian yang menimpa Ko Apex adalah karma dari Ayu Soraya. (SP)

Related posts

Dibalik Jago Bela Diri, Iko Uwais Ternyata Takut Bubur dan Kerupuk

Ester Minar

Pinkan Mambo ‘Presiden Akal Tak Sehat’

Ester Minar

Gugatan Cerai Ditolak, Akankah Lulu Tobing dan Suami Rujuk?

Ester Minar

Leave a Comment