suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dituding Menerima Banyak Aliran Dana Dari Ko Apex, Ini jawaban Tegas Dinar Candy

“Semua itu ada pembuktian, kalian tidak tahu kan kalau uang aku keluar lebih banyak dari uang dia (Ko Apex). Kalau dipanggil tentu saya datang,” ujarnya

SPcom JAKARTA – Pasca penangkapan sang kekasih, Ko Apex, sosok Dinar Candy sontak ikut menjadi sorotan. Tidak ada asap, jika tidak ada api. Pasalnya beredar kabar, jika ada banyak aliran dana yang masuk ke kantong Dinar Candy dari sang kekasih.

Menanggapi pemberitaan tersebut, wanita bertubuh sintal itu langsung berdalih bahwa dirinya adalah wanita pekerja keras. “Aku tegaskan di sini, aku bukan wanita momekdo. Aku dari dulu pekerja keras,” tegas Dinar Candy Sabtu (15/6). Dinar Candy bahkan siap memenuhi panggilan kepolisian jika namanya ikut terseret.

“Semua itu ada pembuktian, kalian tidak tahu kan kalau uang aku keluar lebih banyak dari uang dia (Ko Apex). Kalau dipanggil tentu saya datang,” ujarnya. Dinar Candy menyebut sebelum bertemu dengan Ko Apex telah memiliki sejumlah kendaraan mewah. Mobil itu dibeli dari hasil kerja kerasnya selama ini.

“Teman-teman media tahu rumah saya di mana, mereka sudah sering meliput ke rumah dan tentu mobil saya seperti apa. Jadinya, saksi saya ya kalian semua,” ucapnya. “Yang dipermasalahkan adalah mobil kuning kan? Kalau soal itu biar kuasa hukum saya yang menjelaskan,” tukasnya. Walau begitu, wanita berusia 31 tahun ini tak mempungkiri dirinya sedih mendengar pacarnya ditangkap pihak kepolisian.

Dia juga menyayangkan hal ini bisa terjadi lantaran tidak terjalin komunikasi yang baik. “Jadi dia ada crash, berantem. Ini bisa diobrolin. Misal yang muda minta maaf, tapi mereka saling ego. Ada amarah atau apa. Akhirnya itu saling lapor. Makanya aku kayak sayang banget ya. Padahal mereka bisa bekerja sama. Tapi kenapa harus berkonflik,” ujar Dinar Candy.

Dalam kesempatan tersebut, Dinar Candy mengungkapkan bahwa yang melaporkan Koh Apex adalah ayah angkatnya sendiri. Hal inilah yang disayangkan Dinar lantaran bisa diselesaikan asal kedua belah pihak bisa berkomunikasi dan saling minta maaf. (SP)

Related posts

Farhat Abbas Tanggapi Kasus Dugaan Penipuan Olivia Nathania

Ester Minar

Terkait Kasus Oi, Sang Suami Diperiksa Ditjen PAS

Ester Minar

Ruben Onsu Sudah Diijinkan Pulang Dari RS  

Rasid

Leave a Comment