suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ruben Onsu Masih Tutup Mulut Soal Alasannya Menggugat Cerai  Sarwendah

Ya, aksi diam Ruben memang menjadi tanda tanya besar, mengapa berbeda dengan akun media sosialnya yang kerap menampilkan kemesraannya dengan sang istri

SPcom  JAKARTA – Gugatan cerai  Ruben Onsu kepada sang istri Sarwendah, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 11 Juni lalu, memang masih menyisakan tanda tanya besar. Utamanya perihal apa yang sebenarnya menjadi pokok masalah, dalam rumah tangga yang telah berjalan hampir 11 tahun itu. 

Ditemui di sebuah acara beberapa waktu lalu, ternyata Ruben belum mau banyak bicara,  mengenai dugaan permasalahan  rumah tangga yang tengah mengusik rumah tangganya dengan sang istri tersebut. Ya, aksi diam Ruben memang menjadi tanda tanya besar, mengapa berbeda dengan akun media sosialnya yang kerap menampilkan kemesraannya dengan sang istri.

Dan  tiba tiba saja bak petir di siang bolong, ternyata diam-diam rumah tangga Ruben dan Wendah ternyata tengah dibekap permasalahan besar yang tidak bisa diselesaikan, dan berujung pada gugatan cerai Ruben.  Gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah, dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar soal gugatan cerai Ruben Onsu kepada sang istri, yang merupakan eks member cherrybelle itu, dibenarkan oleh pihak pengadilan. T. Marbun selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. “Betul, sidang pertamanya ditentukan pada 9 juli 2024. hanya gugatan cerai. itu nggak ada untuk tuntutan menyangkut hak asuh anak atau gono-gini itu tidak ada,” tegas T Marbun . (SP)

Related posts

Dituding Minta Nafkah Anak ke Ria Ricis, Teuku Ryan Meradang

Rasid

Persalinan Istri, Sule Pilih Kamar Perawatan Sederhana

Ester Minar

Iko Uwais Diperiksa Terkait Dugaan Pengeroyokan

Ester Minar

Leave a Comment