suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Imbas Kabar Hoaks dengan Sang Bunda, Beasiswa Betrand Peto Dipertimbangkan Pihak Kampus

Melihat kondisi ini, Jordi Onsu menenangkan Sarwendah untuk sabar dan menyelesaikan semuanya pelan-pelan

SPcom  JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Betrand Peto.  Ramainya isu hoaks dengan sang bunda, Sarwendah, membuat Betrand Peto harus dipertimbangkan beasiswanya. Hal ini sontak membuat Jordi Onsu meradang dan siap pasang badan membela sang keponakan.

Ya, adik Ruben Onsu itu menegaskan, Betrand Peto bukan lagi anak kecil dan kini sudah akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang universitas. Bahkan Betrand Peto mendapatkan 2 beasiswa, tapi kini kampus sedang mempertimbangkan ulang untuk penilaiannya.


“Nah ini ya salah satunya (imbas). Harusnya Betrand ini sudah masuk salah satu universitas bulan Juni ini. Dan lagi-lagi karena gosip yang tidak benar, Betrand sama Sarwendahlah, ini mempengaruhi pendidikan betrand. Ini jadi salah satu pertimbangan kampus-kampus untuk menilai,” kata Jordi Onsu kepada awak media.  


“Betrand itu dapat beasiswa dari musiknya dan ini lagi dipertimbangkan, sedang dinilai ulang. Sebenarnya aku kalau mau marah kayak heuh… mau marah,” ungkap Jordi menghela napas. Melihat kondisi ini, Jordi Onsu menenangkan Sarwendah untuk sabar dan menyelesaikan semuanya pelan-pelan. Sarwendah diceritakan Jordi turun langsung memberikan penjelasan ke pihak kampus.


“Aku selalu bilang sama Ci Wenda, ya udah sabar, kita coba bertemu dekannya. Kita ketemu sama dekannya satu-satu, menjelaskan,” tuturnya. Jordi Onsu menegaskan fokus keluarga saat ini memang untuk pendidikan anak-anak Sarwendah dan Ruben Onsu. Ada perhatian khusus yang juga diberikan kepada Betrand Peto. (SP)

Related posts

Hina Istri Robby Shine, Billy Syahputra Dipolisikan

Ester Minar

Meski Diselingkuhi, Inara Rusli Tak Mau Bercerai dari Virgoun

Ester Minar

Acap Dihujat Warganet, Siti Badriah Cuek

Resiana

Leave a Comment