suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Lobi Kaesang Pangarep, Thariq Halilintar Berharap Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikahnya

“Masa kalah sama abangnya (Atta). Waktu nikah, bapak saksinya kan? Masa kalah,” ujar Kaesang sambil tertawa

SPcom JAKARTA – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah mempersiapkan pernikahan mereka, yang dijadwalkan akan digelar tahun ini. Rencana pernikahan ini menjadi sorotan, terutama karena Thariq berharap Presiden Jokowi bisa menjadi saksi di hari bahagianya. Dalam podcast Depan Pintu bersama Kaesang Pangarep, Thariq mengungkapkan keinginannya agar Presiden Jokowi, yang merupakan ayah Kaesang, bisa hadir sebagai saksi pernikahannya dengan Aaliyah.

“Penginnya sih (Jokowi), berarti undangnya ke sini, ya, (lewat Kaesang),” ungkap Thariq Halilintar  Mendengar keinginan tersebut, Linda, lead produser podcast Depan Pintu, melontarkan pertanyaan terkait bulan pernikahan Thariq. Hal ini penting karena jika ingin menjadikan Presiden Jokowi sebagai saksi, pernikahan tersebut harus dilangsungkan sebelum masa jabatan Presiden berakhir. 

“Presiden, kan, sampai Oktober,” kata Linda. “Sebelum (Oktober) nikahnya. Kalau ngundang, pasti ngundang. Tapi, kan, bapak beliau (Kaesang) Presiden,” jawab Thariq,  dikutip dari liputan6.com.   Kaesang Pangarep pun menggoda Thariq mengenai kemungkinan tidak berhasil mengundang Jokowi sebagai saksi pernikahan.

 Ia membandingkan situasi ini dengan pernikahan kakaknya, Atta Halilintar, yang sukses mengajak Presiden Jokowi menjadi saksi dalam pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. “Masa kalah sama abangnya (Atta). Waktu nikah, bapak saksinya kan? Masa kalah,” ujar Kaesang sambil tertawa.

Menanggapi hal tersebut, Thariq meminta bantuan Kaesang untuk menyampaikan undangannya kepada Presiden Jokowi. “Kalau begitu sampaikan undangan saya ke beliau, ya,” tutup Thariq. (SP)

Related posts

Oklin Fia: Stop! Jangan Sangkut Pautkan Saya Dengan Ammar Zoni

Ester Minar

Suami Minggat Dari Rumah, Nikita Mirzani: Belum Ada Kata Cerai

Ester Minar

Sang Nenek Ulang Tahun, Verrel Bramasta Kasih Cincin Seharga Mobil

Ester Minar

Leave a Comment