suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Terlihat Makin Cantik & Langsing, Apa Rahasia Amanda Manopo?

Amanda Manopo tak menampik penampilan jadi salah satu daya tarik pekerja seni. Ia pun mengetahui seseorang akan terlihat berbeda saat masuk televisi

SPcom JAKARTA – Ada yang terlihat berbeda dan menyita perhatian publi k dari sosok Amanda Manopo belakangan ini. Ya, mantan pemeran Andine di sinetron Ikatan Cinta itu, terlihat jauh lebih cantik dan langsing. Lucunya, meski penampilnnya terbilang kian sempurna, namun artis berdarah campuran Manado Spanyol ini justru masih sering merasakan insecure alias tak percaya diri.

“Kalau aku sebagai perempuan masih insecure sih, selalu insecure, masih ngerasa ada yang kurang, masih belum kurus atau apa, karena sebagai public figure kan untuk penonton atau fans-fans suka tipe yang kecil, yang kurus. Jadi masih aku usahakan terus,” ujar Amanda Manopo.

Amanda Manopo tak menampik penampilan jadi salah satu daya tarik pekerja seni. Ia pun mengetahui seseorang akan terlihat berbeda saat masuk televisi. “Saya masih di TV karena masih menjual sekali. Kalau tampil di TV kan berat tuh kelihatan naik, jadi harus bisa lebih bagus lagi di kamera,” tuturnya.

Amanda masih rutin melakukan perawatan. Akan tetapi, ia tak ingin meninggalkan ciri khasnya, yakni pipi chubby. “Dilakukan secara rutin, tergantung kebutuhan. Aku sih memang nggak mau menghilangkan chubby, cuma ingin lebih kencang saja di bagian pipi,” katanya.

Amanda Manopo mengatakan biasa perawatan bisa sebulan sekali. “Kalau memang kayak pipi lumayan chubby, tembem banget, itu treatment-nya tiga minggu sekali,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Leslar Pilih Cincin Tunangan All White Bermata Berlian

Ester Minar

Grup Band Radja Diancam Akan Dibunuh

Ester Minar

Demi Kejar Mimpi, Cinta Laura Cuek Soal Pernikahan

Rasid

Leave a Comment